Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa Sah Resmi Menikah dan Langsung Jadi Sorotan Netizen

Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa Sah Resmi Menikah dan Langsung Jadi Sorotan Netizen

Syifa-Instagram-

Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa Sah Resmi Menikah dan Langsung Jadi Sorotan Netizen

Momen pernikahan Gus Zizan, yang dikenal juga sebagai Nashron Azizan, dengan Kamila Asy Syifa baru-baru ini mencuri perhatian publik.

Acara pernikahan tersebut menjadi pusat perhatian saat Gus Zizan resmi bersanding dengan Kamila Asy Syifa, adik dari Kayla Nadira.

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave Chapter 141 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Baca juga: Gus Zizan Resmi Menikah dengan Farah Kamila Asy Syifa, Gadis Cantik Adik Dari TikToker Ternama, Natizen: Barakallahulakuma Angkat Aku jadi Anakmu




×

Baca juga: Apa Arti Aplikasi Hijau? Viral Usai Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Beri Bukti KDRT yang Dilakukan Mantan Suaminya Aditya Prayogi

Gus Zizan, seorang tokoh muda di Nahdlatul Ulama (NU), akhirnya mengakhiri masa lajangnya di usia yang masih terbilang muda, yakni sekitar 19 tahun.

Pemuda asal Lombok Barat, NTB ini juga dikenal sebagai cucu dari tokoh ternama, Tuan Guru Mustafa, yang merupakan pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah.

Sebagai pendakwah muda yang aktif di media sosial, Gus Zizan memiliki banyak penggemar, terutama di kalangan perempuan muda.

Kabar pernikahannya dengan Syifa tentu saja membuat banyak penggemarnya merasa patah hati. Saat ini, foto dan video momen pernikahan Gus Zizan dan Syifa beredar luas di platform TikTok.

Dalam video dari akun TikTok @zizansyifa_, terlihat pasangan suami istri tersebut bersanding di pelaminan dengan raut wajah bahagia.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya