PANAS Link Video Goyang di Dalam Mobil Brio Makin Heboh, Netizen Langsung Cari Info di X

PANAS Link Video Goyang di Dalam Mobil Brio Makin Heboh, Netizen Langsung Cari Info di X

hp-Derli_lopez-

PANAS Link Video Goyang di Dalam Mobil Brio Makin Heboh, Netizen Langsung Cari Info di X

Media sosial TikTok kembali dihebohkan oleh kasus viral yang menyita perhatian banyak pengguna. Kali ini, sebuah video yang melibatkan insiden di dalam mobil Brio menjadi sorotan.

Banyak netizen yang penasaran dan berusaha mencari tahu lebih dalam mengenai kejadian ini, sehingga topik tersebut menjadi trending di TikTok.

Lalu, apa sebenarnya yang terjadi dalam kasus yang tengah viral ini?

Baca juga: VIRAL Link Video Ibu dan Anak di Kuningan Heboh di Medsos, Polisi Langsung Turun Tangan




×

Baca juga: Hailie Jade Putri Eminem Umumkan Kehamilan Lewat Video Musik Temporary: Rapper TOP US akan jadi Kakek

Baca juga: BACA SEKARANG Please Save Me Full Chapter 39 Bahasa Indonesia, Langsung Klik Lik Resmi Bukan di Batoto & Joseikomik

Kasus Mobil Brio Jadi Trending

Pencarian terkait video insiden di dalam mobil Brio tiba-tiba menjadi topik hangat di TikTok. Pengguna platform tersebut berbondong-bondong mencoba menemukan video tersebut dan menggali informasi lebih lanjut. Meski sudah viral, sampai saat ini, detail terkait isi dan konteks video masih belum jelas.

Reaksi Pengguna TikTok

Beberapa pengguna TikTok mengaku telah melihat video tersebut, meski mereka tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai apa yang terjadi. Video ini tampaknya menyebar dengan sangat cepat, namun hingga kini, informasi yang mendetail masih sulit didapatkan.

Sebuah unggahan dari akun TikTok @dismal919 turut memanaskan perbincangan. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang perempuan di dalam mobil dengan keterangan yang berbunyi, "Belum selesai lagi ketua Osis dan guru, eh ada lagi yang di dalam mobil Brio." Unggahan ini segera dibanjiri oleh komentar netizen yang penasaran.

Salah satu komentar berbunyi, "Sedang ngapain itu orang?" tulis akun @Zeka Mubarak, sementara @sheilachristy menulis, "Aku baru aja nonton videonya, woi! Cek bio aku, tinggal klik." Ada juga yang menyebut durasi video, "1 menit 32 detik ga sih?" Namun, hingga kini, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai isi video tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya