Hailie Jade Putri Eminem Umumkan Kehamilan Lewat Video Musik Temporary: Rapper TOP US akan jadi Kakek

Hailie Jade Putri Eminem Umumkan Kehamilan Lewat Video Musik Temporary: Rapper TOP US akan jadi Kakek

Eminem-Instagram-

Hailie menikah dengan sang kekasih bernama Evan McClintock dan sempat menceritakan kisah Evan meminta restu Eminem di podcast pribadinya berjudul Just a Little Shady.

Karena berlangsung secara tertutup, sulit untuk penggemar melihat secara jelas bagaimana pernikahan tersebut berjalan selain dari foto-foto resmi yang beredar.

Beruntung rilisnya MV Temporary membuka jalan para fans mengintip sedikit ekspresi Eminem di pernikahan putrinya tersebut.

Terlihat pria kelahiran 1972 tersebut tak bisa membendung air mata kala pertama kali melihat putrinya berbalut gaun pengantin.

Selain momen indah ini, adalagi satu potret yang membuat fans ikut bergembira, yaitu ketika Hailie memberikan Eminem baju dan hasil USG yang menandakan dirinya tengah mengandung.




×

Mimik terkejut tidak hilang dari wajah pelantun Without Me itu sama halnya dengan tanggapan penggemar di kolom komentar.

"Eminem menjadi kakek yang kami senang mendengarkan rap," ketik @mone---.

"..Goar tidak hanya menang dalam Rap, dia juga menang dalam hidup," lanjut @etl--.

"Bayangkan mengatakan Eminem adalah kakekmu," tambah @noli--.

"Saya menangis seperti yang saya duga. Dan Eminem akan menjadi kakek, astaga! Sungguh perjalanan yang luar biasa," balas penghuni youtube lainnya.

Eminem sendiri memasuki dapur rekaman pada 1997 silam dengan Slim Shady EP sebagai penanda debutnya.

Memulai karier di usia belia, pria yang juga akrab disapa Slim Shady itu mengaku tidak akan pernah melupakan jasa Dr. Dre untuk semua kesuksesan yang diraihnya.

Meski tidak ada musik yang diciptakannya tidak masyhur, lagu Mockingbird tetap memiliki tempat tersendiri di hati penggemar.

Lagu yang menjadi bukti cintanya pada sang putri, Hailie Jade hingga saat ini masih terus terputar bahkan hampir terdengar dalam semua video pendek yang beredar di sosial media.

Baca juga: Eminem Bakal Jadi Kakek! Hailie Jade Umumkan Kehamilan dalam MV Temporary

TAG: #eminem
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya