Kenapa Golda Coffee Viral? Benarkah ada Kaitannya dengan Amelia Andani yang Menikah dengan Pria Lain?

Kenapa Golda Coffee Viral? Benarkah ada Kaitannya dengan Amelia Andani yang Menikah dengan Pria Lain?

tiktok-amrothman/pixabay-

Sejumlah warganet meyakini bahwa popularitas mendadak Golda Coffee ada hubungannya dengan Amelia Andani. Sebagai contoh, akun @pashaa menulis, "Gara-gara postingan Amelia Andani, stok Golda habis." Sedangkan akun @yakchuvi84 menambahkan, "Amelia Andani viral Golda."

Dari penelusuran di kolom komentar unggahan TikTok @vinrva, terlihat bahwa banyak warganet menyebut penyebab utamanya adalah kabar pernikahan Amelia Andani. Menurut akun @andhkst, banyak pria yang merasa patah hati atas kabar tersebut dan mengekspresikan kesedihan mereka dengan cara yang unik: mereka duduk di kursi minimarket sambil meminum Golda Coffee.

Kabar pernikahan Amelia Andani tampaknya sangat berdampak bagi para penggemarnya. Akun TikTok @aditiasaputra1107 bahkan secara terang-terangan menyatakan, “Si Amelia mau nikah, jadi kami laki-laki tidak ingin Amelia Andani menikah.” Ungkapan patah hati tersebut menunjukkan betapa besarnya pengaruh Amelia di kalangan warganet pria, terutama di TikTok.

Amelia Andani sendiri beberapa waktu lalu telah mengumumkan kabar gembira mengenai pernikahannya. Ia membagikan momen-momen bahagia berupa foto prewedding bersama calon suaminya melalui akun TikTok pribadinya, @itsandani. Pengumuman ini sontak mengundang reaksi dari para penggemarnya, yang banyak di antaranya menyampaikan rasa patah hati.

Baca juga: ENDING Film Horor Kutukan Calon Arang 2024 Diperankan Fergie Brittany dan Justin Adiwinata: Kisah Rama dan Maya Bangkitkan Kutukan Lama Akan Lanjut ke Season 2




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya