Biodata Tampang Octavianus Tampubolon, Sosok Pria yang Disenggol Ruben Onsu Karena Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Sarwendah, Lengkap dari Umur, Agama dan IG

Biodata Tampang Octavianus Tampubolon, Sosok Pria yang Disenggol Ruben Onsu Karena Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Sarwendah, Lengkap dari Umur, Agama dan IG

Ruben-Instagram-

Lebih lanjut, Ruben menyebut bahwa konten yang dibuat oleh Octavianus Tampubolon justru merugikan dirinya dan keluarganya. "Untuk pembuat konten yang tujuan edukasinya ini, sudah saya anggap sebagai konten yang merugikan kami," lanjut Ruben, yang merasa bahwa informasi yang disebarluaskan oleh Octavianus adalah fitnah.

Mantan suami Sarwendah ini merasa difitnah oleh Octavianus karena informasi yang disampaikan tidak sesuai dengan fakta. Hal ini memicu rasa penasaran banyak pihak tentang siapa sebenarnya Octavianus Tampubolon dan apa motifnya di balik pernyataan-pernyataan tersebut.

Meski belum ada informasi pasti mengenai siapa sebenarnya Octavianus Tampubolon, beberapa petunjuk muncul dari unggahan Ruben. Diketahui bahwa dalam video yang diunggah Ruben terdapat hashtag #TanyaBangOkta, yang merujuk pada akun TikTok milik Octavianus dengan nama pengguna @logikabangokta. Akun tersebut dikenal sering mengunggah konten-konten yang dianggap logis dan edukatif, namun kali ini justru memicu kontroversi karena dianggap menyebarkan informasi yang tidak benar.

Unggahan ini pun langsung menuai perhatian dari netizen yang penasaran dengan sosok Octavianus. Hingga kini, masih banyak yang mempertanyakan kebenaran dari klaim-klaim yang dilontarkan oleh Octavianus dalam percakapannya terkait pernikahan Ruben dan Sarwendah.

Baca juga: Octavianus Tampubolon Siapa? Sosok yang Disenggol Ruben Onsu Usai Bahas Penyebab Perceraiannya dengan Sarwendah: Itu Tidak Benar!




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya