6 Fakta Tentang Film Joker: Folie à Deux Dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga: Nasib Arthur Fleck yang Mati Hingga Lee Hamil Akan jadi Set Up Season 3?

6 Fakta Tentang Film  Joker: Folie à Deux Dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga: Nasib Arthur Fleck yang Mati Hingga Lee Hamil Akan jadi Set Up Season 3?

Joker-Instagram-

6 Fakta Tentang Film Joker: Folie à Deux Dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga: Nasib Arthur Fleck yang Mati Hingga Lee Hamil Akan jadi Set Up Season 3?

Arthur Fleck Hidup Atau Mati? Inilah 6 Penjelasan Ending Film Joker 2: Folie à Deux

Akhir Cerita Film Joker 2: Penuh Spekulasi dan Interpretasi

Film Joker 2 yang diberi judul resmi Joker: Folie à Deux berhasil membuat penonton tenggelam dalam alur cerita yang penuh ketegangan, sekaligus meninggalkan banyak pertanyaan di akhir film. Sekuel dari Joker (2019) ini kembali menghadirkan kisah Arthur Fleck (diperankan dengan gemilang oleh Joaquin Phoenix) yang kali ini harus menghadapi persidangan atas tuduhan pembunuhan lima orang. Namun, film ini tak hanya sekadar drama persidangan, melainkan juga menggali lebih dalam pergulatan batin Arthur, termasuk krisis identitas yang ia alami.

Di tengah perjalanannya, Arthur bertemu dengan Lee (diperankan oleh Lady Gaga), sosok yang diadaptasi dari karakter ikonis Harley Quinn di komik DC. Lee, yang terobsesi dengan Arthur sebagai Joker, kemudian menjalin hubungan romantis dengan Arthur. Namun, di balik kisah cinta mereka, Arthur sebenarnya tengah berada dalam kebimbangan, mempertanyakan siapa dirinya—apakah ia benar-benar Arthur Fleck, atau sudah berubah sepenuhnya menjadi Joker.




×

Berikut adalah penjelasan lebih rinci tentang beberapa elemen penting dari ending film Joker 2 yang penuh dengan spekulasi.

Baca juga: RILIS BARU! Kaiju No. 8 Chapter 116 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya