5 Kuliner Viral di Jogya Ternyata Pernah Dapat Ulasan Buruk di Konten Food Vlogger Debiprt Alias Debi Pratama

5 Kuliner Viral di Jogya Ternyata Pernah Dapat Ulasan Buruk di Konten Food Vlogger  Debiprt Alias Debi Pratama

Debi-Instagram-

5 Kuliner Viral di Jogya Ternyata Pernah Dapat Ulasan Buruk di Konten Food Vlogger Debiprt Alias Debi Pratama

Debiprt, Food Vlogger Kontroversial: Sorotan dan Polemik Seputar Ulasan Kuliner di Yogyakarta

Debi Pratama, yang dikenal sebagai Debiprt, seorang food vlogger dengan ribuan pengikut, kini menjadi bahan perbincangan publik. Sosoknya mencuri perhatian usai memberikan ulasan kontroversial tentang rawon di salah satu warung makan terkenal di Yogyakarta, Mamiku. Ulasan ini tidak hanya viral, tetapi juga menimbulkan polemik yang melibatkan sang pemilik warung, Gilang Putut.

Melalui platform sosial medianya, Debiprt menyampaikan kritik tajam yang membuat warganet heboh. Namun, setelah ulasan tersebut ramai diperbincangkan, Debiprt segera menghubungi Gilang untuk meminta maaf secara langsung melalui pesan WhatsApp. Meski sudah meminta maaf, Gilang Putut menginginkan penyelesaian masalah ini dengan bertemu secara langsung di Warung Makan Mamiku.

Masalah dengan warung Mamiku belum sepenuhnya selesai, namun perhatian kini beralih ke ulasan-ulasan miring lainnya yang dibuat Debiprt tentang beberapa kuliner populer di Yogyakarta. Berdasarkan unggahan akun X @javafoodie_ pada Rabu, 2 Oktober 2024, sedikitnya ada empat tempat kuliner hits di Jogja yang menjadi sasaran kritik pedas dari Debiprt. Berikut ulasan lengkapnya:




×

1. Kopi Klotok Jogja
Kopi Klotok, salah satu warung kopi legendaris di Jogja, mendapatkan rating rendah dari Debiprt, hanya 17 dari 21. Dalam ulasannya, Debiprt menyebut bahwa makanan yang disajikan di warung ini kurang memuaskan.

Baca juga: BACA SEKARANG Raising the Princess to Overcome Death Chapter 51 Bahasa Indonesia, Desperately Making Her a Princess Full Chapter Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya