Nonton Download Agatha All Along Episode 4 'If I Can’t Reach You, Let My Song Teach You' Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Disney Plus: Identitas Rio Vidal Terungkap

Nonton Download Agatha All Along Episode 4 'If I Can’t Reach You, Let My Song Teach You' Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Disney Plus: Identitas Rio Vidal Terungkap

Agatha-Instagram-

Tak hanya itu, episode ketiga juga memunculkan teori menarik di kalangan penggemar mengenai identitas asli dari karakter Rio Vidal yang diperankan oleh Aubrey Plaza. Ada spekulasi bahwa Rio Vidal sebenarnya adalah Lady Death, salah satu karakter paling kuat dalam komik Marvel. Lady Death, yang juga dikenal sebagai Mistress Death atau hanya Death, pertama kali muncul dalam Captain Marvel #26 pada tahun 1973. Sosok ini selalu digambarkan sebagai entitas yang sangat kuat dan berpengaruh di semesta Marvel, dan jika teori ini benar, hal tersebut bisa membawa dampak besar pada jalan cerita Agatha All Along.

Episode keempat yang diberi judul If I Can’t Reach You, Let My Song Teach You akan kembali menghibur para penggemar pada 3 Oktober 2024 di Disney Plus Hotstar. Dengan jadwal tayang yang dirilis secara mingguan, para penggemar dapat terus menikmati kisah penuh misteri ini hingga bulan November. Berikut jadwal lengkap tayang Agatha All Along di Disney+ Hotstar:

Episode 1: 19 September 2024
Episode 2: 19 September 2024
Episode 3: 26 September 2024
Episode 4: 3 Oktober 2024
Episode 5: 10 Oktober 2024
Episode 6: 17 Oktober 2024
Episode 7: 24 Oktober 2024
Episode 8: 31 Oktober 2024
Episode 9: 7 November 2024
Sampai episode ketiga, Agatha All Along masih menyisakan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Misteri di sekitar Darkhold dan identitas asli Rio Vidal terus membuat penggemar berspekulasi. Apakah buku jahat ini akan membawa kehancuran lebih besar di masa depan? Dan apakah benar Lady Death telah masuk ke MCU melalui karakter Rio Vidal? Semua pertanyaan ini hanya bisa dijawab dengan mengikuti setiap episode yang tayang.

Baca juga: Terungkap Alasan Shin Tae Yong Tak Panggil Justin Hubner Dalam 27 Daftar Pemain Timnas Indonesia, Cidera dan Kartu Kuning jadi Faktor Utama!




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya