Berapa Jumlah Istri Pak Tarno? Benarkah ada 4? Intip SOSOK Pesulap Ini Tampil dengan Kursi Roda, Ternyata Sakit Stroke?

Berapa Jumlah Istri Pak Tarno? Benarkah ada 4? Intip SOSOK Pesulap Ini Tampil dengan Kursi Roda, Ternyata Sakit Stroke?

Pak tarno-Instagram-

Namun di balik itu semua, kehidupan pribadi Pak Tarno menyimpan cerita menarik lainnya. Ternyata, Pak Tarno bukan hanya seorang pesulap, tetapi juga suami dari empat orang istri! Fakta ini terungkap dalam sebuah perbincangan di Podcast Goyang Lidah bersama Praz Teguh, di mana Pak Tarno dengan santai mengaku memiliki keinginan untuk menikah lagi. Meski demikian, informasi mengenai identitas istri-istrinya masih sangat minim. Dari beberapa sumber, diketahui bahwa salah satu istrinya berprofesi sebagai pramugari. Namun, nama-nama dan detail lebih lanjut mengenai para istrinya belum banyak terungkap ke publik.

Pak Tarno memang sosok yang penuh kejutan, baik di atas panggung maupun dalam kehidupan pribadinya. Meski saat ini tengah menghadapi cobaan berat dengan kondisi kesehatannya, banyak orang yang tetap mendoakan kesembuhannya. Semoga Pak Tarno segera pulih dan dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan aksi-aksi sulapnya yang selalu berhasil mencuri perhatian. Sosoknya yang ramah, sederhana, dan penuh semangat akan selalu dirindukan oleh para penggemarnya.

Baca juga: Saeed Abdullah Al Shaban Anak Siapa? Inilah Profil Pemain Timnas Yaman yang Mengacungkan Kedua Jari Tengahnya ke Suporter Indonesia, Awas Bukan Orang Sembarangan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya