Siapa Saksi Kunci Kasus Lolly dan Vadel Badjideh?Benarkah Annisa Pakusadewo TikToker Sekaligus Anak Aktor Tyo Pakusadewo?

Siapa Saksi Kunci Kasus Lolly dan Vadel Badjideh?Benarkah Annisa Pakusadewo TikToker Sekaligus Anak Aktor Tyo Pakusadewo?

Anisa-Instagram-

Sosok A yang terlibat sebagai saksi dalam kasus ini adalah Annisa Pakusadewo, putri sulung dari aktor ternama Tio Pakusadewo dan Yvonne Ligaya Simorangkir. Maharani Annisa Pakusadewo, nama lengkapnya, memang sudah lama tidak tinggal bersama ayahnya, namun hubungan mereka tetap terjaga dengan baik. Tio tetap menjalankan perannya sebagai seorang ayah dengan membiayai pendidikan Annisa, meskipun mereka jarang terlihat bersama.

Annisa, seperti halnya ayahnya, memiliki minat yang besar pada seni. Salah satu tanda yang mencolok adalah tato di lengan kanannya yang memperlihatkan kecintaannya pada seni tato. Namun, meskipun memiliki ayah yang terjun dalam dunia hiburan, Annisa memilih jalan yang berbeda.

Tidak seperti ayahnya yang aktif di dunia akting, Annisa lebih memilih untuk tidak terjun ke dunia hiburan. Namun, ia tetap memiliki keterkaitan dengan seni peran. Berdasarkan unggahan di akun Instagram pribadinya, Annisa membuka kelas pelatihan akting di kawasan Bintaro, Jakarta, yang menunjukkan bahwa ia tetap berkecimpung di dunia seni, meskipun dari sudut pandang yang berbeda.

Selain itu, Annisa juga menjalankan bisnis clothing line bernama Rays, yang kini sudah memiliki banyak peminat. Bisnis ini menjadi salah satu fokus utama Annisa di luar kegiatannya yang berhubungan dengan dunia seni.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya