Siapa Saksi Kunci Kasus Lolly dan Vadel Badjideh?Benarkah Annisa Pakusadewo TikToker Sekaligus Anak Aktor Tyo Pakusadewo?

Siapa Saksi Kunci Kasus Lolly dan Vadel Badjideh?Benarkah Annisa Pakusadewo TikToker Sekaligus Anak Aktor Tyo Pakusadewo?

Anisa-Instagram-

Saksi Anak Aktor Ternama

Pada Senin, 30 September 2024, Nurma Dewi membenarkan informasi bahwa saksi kunci yang sudah diperiksa tersebut memang merupakan anak figur publik. "Jadi betul, untuk kesaksian yang diberikan salah satu anak figur itu memang benar," ungkapnya di hadapan media.

Pihak Nikita Mirzani, melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, sebelumnya juga menyatakan bahwa ada seorang saksi berinisial A yang sudah memberikan kesaksian dan merupakan anak seorang aktor. Menurut Fahmi, A sendiri yang menghubungi pihaknya dan menawarkan diri untuk menjadi saksi dalam kasus ini.

Siapa Sosok A?

Meski sempat dirahasiakan, identitas A akhirnya terungkap sebagai anak dari aktor senior Tio Pakusadewo. Fahmi Bachmid mengungkapkan bahwa A memberikan keterangan yang cukup signifikan. "A bercerita dalam peristiwa-peristiwa yang berbeda tapi terkait dengan satu kejadian dan satu subyek hukum yang bernama Laura," ujar Fahmi.




×

Hubungan antara A dan Lolly, putri Nikita Mirzani, ternyata cukup dekat. Keduanya disebut-sebut sebagai teman curhat yang saling berbagi cerita. Bahkan, A juga mengenal sosok Vadel, seorang teman Lolly. "Mereka berinteraksi langsung, dia tahu Vadel karena Lolly bercerita," tambah Fahmi.

Reaksi Nikita Mirzani dan Langkah Selanjutnya

Saat dimintai komentar terkait kesaksian A, Nikita Mirzani mengaku terkejut. Pengakuan yang disampaikan A di hadapan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan membuat Nikita merasa tidak menduganya. Namun demikian, pihak Nikita melalui kuasa hukumnya menyatakan akan mengikuti proses hukum yang berjalan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penyidik untuk menuntaskan kasus ini.

Fahmi Bachmid juga meminta agar Nikita bersikap kooperatif dan mempercayakan sepenuhnya kepada Polres Jakarta Selatan dalam menangani kasus tersebut. Hingga kini, perkembangan penyelidikan terus berjalan, dan publik menanti kelanjutan kasus yang melibatkan banyak figur terkenal ini.

Mengenal Sosok Annisa Pakusadewo, Anak Tio Pakusadewo

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Jamaludin Malik, Anggota DPR RI yang Pakai Kostum Ultraman saat Pelantikan, Awas Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya