Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Oktober 2024 fari Genre Romance Hingga Horor

Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Oktober 2024 fari Genre Romance Hingga Horor

Joker-Instagram-

Pertengahan Oktober yang Mencekam
4. Shark Hunter
Pada Sabtu, 5 Oktober 2024, Shark Hunter hadir untuk para pecinta aksi dan petualangan. Bercerita tentang sekelompok pemburu hiu yang harus menghadapi ancaman dari spesies hiu purba yang sangat berbahaya, film ini dipenuhi adegan-adegan menegangkan di laut lepas.

5. Immortal Species
Hanya dua hari kemudian, pada Senin, 7 Oktober 2024, Immortal Species akan menghibur penonton dengan tema fiksi ilmiah. Film ini mengisahkan tentang sekelompok ilmuwan yang menemukan spesies makhluk hidup yang tidak bisa mati. Namun, penemuan ini malah membawa mereka pada bahaya yang tak terduga.

6. Pulau Hantu
Memasuki pekan kedua Oktober, pada Kamis, 10 Oktober 2024, Pulau Hantu akan dirilis. Film ini mengangkat tema horor klasik tentang sekelompok remaja yang terdampar di sebuah pulau terkutuk. Kengerian demi kengerian menghantui mereka seiring berjalannya waktu di pulau tersebut.

7. Kemah Terlarang: Kesurupan Massal
Masih pada tanggal yang sama, 10 Oktober 2024, Kemah Terlarang: Kesurupan Massal menambah deretan film horor bulan ini. Film ini berfokus pada sebuah perkemahan yang awalnya terlihat menyenangkan namun berubah menjadi mimpi buruk ketika para pesertanya mengalami kesurupan secara massal. Aura mistis dan misterius akan menghantui penonton dari awal hingga akhir film.

Baca juga: 20 Rekomendasi Film yang akan Tayang pada Bulan Oktober 2024 di Bioskop ada Kuasa Gelap Hingga Joker: Folie a Deux




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya