Nonton Drakor Dear Hyeri Episode 3 Sub Indo & Spoiler-nya di Genie TV dan channel ENA Bukan di LK21: Joo Hye Ri Bertemu kembali dengan Kang Joo Yeon di Tempat Kerja

Nonton Drakor Dear Hyeri Episode 3 Sub Indo & Spoiler-nya di Genie TV dan channel ENA Bukan di LK21: Joo Hye Ri Bertemu kembali dengan Kang Joo Yeon di Tempat Kerja

Dear hyeri-Instagram-

Di sisi lain, Joo Eun Ho mendapat tawaran untuk menjadi pembawa berita. Namun, pengalaman kerjanya tidak berjalan mulus. Ia harus meliput seorang diri dan tanpa diduga, menemukan sebuah mayat, yang membuatnya ketakutan. Setelah terkurung di ruangan itu dan tidak mendapat respons dari sutradara Kim Mi Yeon, Eun Ho teringat mantan kekasihnya, Jung Hyun Oh (Lee Jin Uk), dan hampir menghubunginya.

Tiba-tiba, pintu terbuka dan Jung Hyun Oh muncul untuk membawanya keluar.

Spoiler Episode 3 Dear Hyeri
Menjelang tayangnya episode 3, bocoran spoiler dari ENA mengungkapkan bahwa Joo Hye Ri akan bertemu kembali dengan Kang Joo Yeon di tempat kerja mereka. Dalam pertemuan itu, mereka berbincang sambil membeli minuman. Kang Joo Yeon kemudian menanyakan kepada Hye Ri mengapa ia tidak ada saat bangun pagi sebelumnya, serta berharap mereka bisa bangun bersama lagi di kesempatan mendatang.

Kedekatan mereka semakin terasa saat Hye Ri dan Joo Yeon menghabiskan waktu di rumah Joo Yeon dan melakukan kencan pertama dengan makan bersama di sebuah kedai. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah Hye Ri saat menikmati momen tersebut, apalagi ketika Joo Yeon berhasil membuatnya tertawa dengan tingkah lucunya.

Sementara itu, saat berada dalam wujud Joo Eun Ho, akan ada momen emosional ketika Jung Hyun Oh menggandengnya di depan lift. Di dalam lift, Eun Ho tidak bisa menahan tangisnya. Melihat keadaannya, Hyun Oh berusaha melindunginya dari pandangan orang lain dengan menyembunyikannya di balik tubuhnya.




×

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 1 Oktober 2024: Rajeev Tau Jika Neeti Pura-Pura Hamil

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya