No Sensor! Link Video Despita Bogor Viral 3 Menit di Videy dan Mediafire Full HD, Awas UU ITE Mengancam

No Sensor! Link Video Despita Bogor Viral 3 Menit di Videy dan Mediafire Full HD, Awas UU ITE Mengancam

Despita-Instagram-

Tak hanya aktif dalam video kolaborasi, Despita juga konsisten memproduksi konten di akun TikTok pribadinya, @tatataitaa_. Hingga kini, akun tersebut telah memiliki lebih dari 259 ribu pengikut. Gaya konten Despita yang ceria dan penuh energi menjadi salah satu daya tarik utama yang membuat banyak orang menyukai dan mengikuti perkembangan aktivitasnya di platform tersebut.

Kronologi Video Despita yang Viral
Belakangan ini, salah satu video terbaru Despita kembali menjadi viral dan mencuri perhatian banyak orang. Video berdurasi satu menit itu menampilkan Despita dengan gerakan tangan yang perlahan namun penuh energi, berhasil menarik perhatian para penontonnya. Dalam video tersebut, ia juga menampilkan ekspresi wajah yang serius dan fokus, sambil rebahan di atas tempat tidur. Momen ini berhasil membuat penonton merasa terhibur dan terkesan.

Keunikan dari video tersebut tidak hanya berasal dari gerakan dan ekspresi Despita, tetapi juga didukung oleh latar belakang visual yang cukup menarik. Dengan tirai berwarna ungu dan pencahayaan yang pas, video itu memberikan kesan yang nyaman dan enak dilihat. Meskipun video tersebut hanya berdurasi satu menit, ternyata itu hanyalah bagian pertama dari sebuah video lebih panjang yang berdurasi tiga menit. Bagian lengkap dari video itulah yang semakin mendongkrak popularitas Despita Olivia di dunia maya.

Baca juga: Park Ji A Sakit Apa? Inilah Kronologi Tewasnya Aktris Korsel Pemeran Ibu Moon Dong Eun dalam Drakor The Glory Lengkap dengan Biodata dan Profilnya




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya