VIRAL Link Video Syur Diduga Razman Arif Nasution Pengacara Vadel Badjideh di Mediafire dan DOOD, Ada Apa Sebenarnya?

VIRAL Link Video Syur Diduga Razman Arif Nasution Pengacara Vadel Badjideh di Mediafire dan DOOD, Ada Apa Sebenarnya?

Razman-Instagram-

Razman, yang merasa tersudut oleh tuduhan ini, segera memberikan klarifikasi. Ia berdalih bahwa dirinya memang terbiasa tidak mengenakan pakaian saat berada di rumah. Menurut Razman, hal tersebut adalah hal yang biasa terjadi dan ia tidak melakukan tindakan tak senonoh seperti yang dituduhkan. "Bukan sekali dua kali ada orang yang mencoba menjatuhkan saya dengan cara seperti ini. Yang seperti ini sudah tidak mempan lagi bagi saya," ujar Razman dengan santai.

Ia juga menambahkan bahwa percakapan dalam video call tersebut disaksikan oleh beberapa orang di rumahnya, sehingga menurutnya tuduhan bahwa ia melakukan pelecehan adalah tidak valid. Razman menegaskan bahwa ia hanya ingin mengetes siapa yang sedang menelponnya dengan berpura-pura melakukan tindakan yang dianggap mesum.

Meski demikian, Razman tidak tinggal diam terkait tuduhan ini. Ia memberikan ultimatum kepada Nikita Mirzani dan menyatakan bahwa tindakan Nikita yang mempublikasikan video tersebut telah mencemarkan nama baiknya. "Untuk NM, saya sudah siapkan langkah hukum pribadi karena sudah menyerang kehormatan saya," tutup Razman.

Baca juga: NO SENSOR! Video Syur Diduga Mirip Razman Arif Nasution Pengacara Vadel Badjideh Viral 3 Menit di Videy, Awas UU ITE Mengancam!




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya