Profil Tampang Zoe Harper Bertoli Putri Pertama Pasangan Patricia Gouw dan Daniel Bertoli Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Tampang Zoe Harper Bertoli Putri Pertama Pasangan Patricia Gouw dan Daniel Bertoli Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Patricia-Instagram-

Perjalanan Menjadi Ibu dan Rasa Syukur Patricia

Menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya tentu memberikan banyak pengalaman baru bagi Patricia. Dalam berbagai unggahan di media sosial, Patricia tampak tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas kehadiran baby Zoe. Baginya, perjalanan menjadi ibu adalah anugerah terbesar yang pernah ia rasakan. "Saya sangat bersyukur atas semua ini. Baby Zoe adalah keajaiban dalam hidup kami," ungkapnya dengan penuh rasa haru.

Patricia juga tak lupa berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan doa untuknya selama masa kehamilan hingga kelahiran baby Zoe. Banyak rekan sesama selebriti dan penggemar yang mengirimkan ucapan selamat dan doa untuk keluarga kecilnya.

Baca juga: Patricia Gouw dan Daniel Bertoli Resmi Dikaruniai Bayi Perempuan dengan Nama Zoe Harper Bertoli di Thailand

Potret Manis Baby Zoe yang Curi Perhatian




×

Tak bisa dipungkiri, potret baby Zoe yang baru lahir langsung membuat warganet gemas. Dengan kulit putih bersih dan wajah yang menggemaskan, banyak yang menyebut bahwa Zoe memiliki kemiripan dengan wajah ayahnya, Daniel. Foto-foto baby Zoe yang diunggah Patricia langsung banjir komentar dari penggemar yang tak henti-hentinya memberikan pujian dan doa untuk sang bayi.

Dengan kelahiran putri pertamanya ini, kehidupan Patricia Gouw kini memasuki babak baru sebagai seorang ibu. Kehadiran baby Zoe tentunya akan membawa warna baru dalam kehidupan rumah tangga Patricia dan Daniel, sekaligus memberikan kebahagiaan yang tiada tara.

Sekali lagi, selamat untuk Patricia Gouw dan Daniel Bertoli atas kelahiran baby Zoe! Semoga baby Zoe tumbuh sehat dan selalu membawa kebahagiaan untuk keluarganya.
***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya