86 Daftar Artis Hollywood yang Dituding Ikut Pesta Sean Atau P Diddy Combs, Ada Leonardo DiCaprio Hingga Paris Hilton

86 Daftar Artis Hollywood yang Dituding Ikut Pesta  Sean Atau P Diddy Combs, Ada Leonardo DiCaprio Hingga Paris Hilton

Pdidi-Instagram-

86 Daftar Artis Hollywood yang Dituding Ikut Pesta Sean Atau P Diddy Combs, Ada Leonardo DiCaprio Hingga Paris Hilton

No Sensor Video Asusila P Diddy dan Leonardo DiCaprio Full 5 Menit Viral di Telegram dan TikTok, Benarkah Dilakukan Demi Ketenaran?

Leonardo DiCaprio Terseret Kasus Sean 'Diddy' Combs, Pihaknya Tegaskan Tak Ada Keterlibatan

Nama aktor ternama Leonardo DiCaprio mendadak ramai diperbincangkan publik setelah sebuah foto lama dirinya bersama rapper Sean 'Diddy' Combs viral di internet. Foto tersebut memperlihatkan Leonardo dan Diddy sedang bersenda gurau dalam acara White Party yang diadakan lebih dari dua dekade lalu. Kini, Diddy tengah terjerat kasus hukum serius terkait pemerasan, perdagangan seks, dan pelecehan seksual, membuat berbagai foto dan momen masa lalunya kembali mencuat ke permukaan.

Momen Kebersamaan di White Party Tahun 1998
Dalam foto viral tersebut, yang diambil pada acara White Party tahun 1998, Leonardo DiCaprio terlihat mengenakan pakaian serba putih, sesuai dengan tema pesta, sambil tertawa di samping Diddy. Acara tersebut memang dikenal glamor dan selalu dihadiri oleh para selebritas papan atas. White Party menjadi ajang tahunan yang diadakan Diddy di East Hamptons, New York, dan berlangsung dari 1998 hingga 2009. Banyak bintang terkenal hadir di acara ini, mulai dari Paris Hilton, Mariah Carey, Ashton Kutcher, hingga Kim Kardashian. Acara ini selalu menjadi sorotan karena kehadiran bintang-bintang besar serta kemewahan yang ditampilkan, termasuk botol-botol sampanye dan suasana pesta yang eksklusif.




×

Namun, dengan munculnya kasus serius yang menjerat Diddy, foto-foto pesta masa lalu mulai dikaitkan dengan berbagai spekulasi, membuat banyak orang bertanya-tanya tentang keterlibatan para tamu undangan dalam kehidupan pribadi Diddy yang kini sedang diperiksa pihak berwenang.

Baca juga: BACA SEKARANG Absolute Sword Sense Chapter 102 Bahasa Indonesia--Update Terbaru Perfect Sword Sense Full Eps Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya