Kabar Kasus Video Syur Guru dan Murid MAN Gorontalo, Sudah Pernah Dilaporkan Istri hingga Modus Perekam Video Baju Pramuka Demi Mencari Bukti

Kabar Kasus Video Syur Guru dan Murid MAN Gorontalo, Sudah Pernah Dilaporkan Istri hingga Modus Perekam Video Baju Pramuka Demi Mencari Bukti

Gorontalo-Instagram-

"Pada pemeriksaan pertama, mereka tidak mengakui adanya hubungan spesial," katanya.

Namun, pada Agustus 2024, sekolah kembali memanggil keduanya, terutama setelah istri dari guru tersebut melaporkan perilaku suaminya.

"Sebelum video itu beredar, saya sudah memanggil mereka lagi karena istri dari guru tersebut datang dan melaporkan langsung kepada saya," ungkap Rommy.

Pihak sekolah juga telah mengundang orang tua siswi tersebut dan berencana memindahkan siswi ke sekolah lain untuk melanjutkan pendidikannya.

Keluarga Siswi Melaporkan Oknum Guru

Sementara itu, Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan D Hutagalung, mengonfirmasi bahwa keluarga siswi telah melaporkan guru tersebut.




×

"Kami menerima laporan kemarin, dan yang melaporkan adalah paman dari siswi itu," kata Ryan saat diwawancarai pada Selasa (24/9/2024).

Laporan dari pihak keluarga berkaitan dengan dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Polisi kini tengah menindaklanjuti laporan tersebut dan akan memeriksa beberapa saksi terkait dugaan tersebut.

Brigadir Jabal Nur dari Unit PPPA Polres Gorontalo menyatakan bahwa berdasarkan penelusuran awal, hubungan asmara antara guru dan siswi ini diduga telah berlangsung sejak tahun 2022.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya