Kronologi Link Video Skandal Gorontalo, Baju Pramuka dan Guru Hubungan Intim di Sekolah, Durasi 8 Menit Gegerkan Warganet

Kronologi Link Video Skandal Gorontalo, Baju Pramuka dan Guru Hubungan Intim di Sekolah, Durasi 8 Menit Gegerkan Warganet

Video--

Pihak sekolah telah melakukan pemeriksaan dan pemanggilan terhadap keduanya. Pada Agustus 2024, sekolah kembali melakukan pemanggilan setelah menerima laporan dari istri sang guru.

Untuk melindungi kepentingan siswi, pihak sekolah telah menghubungi orang tua/wali dan menawarkan bantuan untuk memindahkan pendidikannya ke sekolah lain.

Sementara itu, Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan D Hutagalung, menyatakan bahwa pihak keluarga siswi telah melaporkan kasus ini ke polisi. Laporan tersebut terkait dugaan pelanggaran terhadap anak di bawah umur. Polisi kini sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Brigadir Jabal Nur dari Unit PPPA Polres Gorontalo mengungkapkan bahwa berdasarkan penelusuran awal, diduga hubungan antara guru dan siswi tersebut telah berlangsung sejak tahun 2022.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang, dan pihak sekolah serta kepolisian terus berupaya untuk menangani situasi ini dengan serius sambil memperhatikan kepentingan semua pihak yang terlibat, terutama perlindungan terhadap anak di bawah umur.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya