Innalillahi, Maggie Smith, Professor McGonagall di Harry Potter Meninggal Dunia, Sakit Apa?

Innalillahi, Maggie Smith, Professor McGonagall di Harry Potter Meninggal Dunia, Sakit Apa?

Maggie Smith, Professor McGonagall--

Innalillahi, Maggie Smith, Prof McGonagall di Harry Potter Meninggal Dunia, Sakit Apa?

Aktris legendaris asal Inggris, Maggie Smith, yang terkenal sebagai Profesor McGonagall dalam film Harry Potter, telah meninggal dunia pada usia 89 tahun pada hari Jumat (27/9).

Menurut laporan Reuters, kabar duka ini diumumkan oleh keluarga, yang juga menyampaikan bahwa Maggie Smith adalah peraih dua Piala Oscar, yakni Best Actress pada tahun 1969 dan Best Supporting Actress pada tahun 1986.

Baca juga: BACA Killer Peter 60 Bahasa Indonesia, Tinggal Klik Link Resmi Bukan Komikcast Shinigami RAW

Baca juga: LINK PART 2, Video Skandal Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo yang Viral Banyak Dicari Netizen, Ternyata Ada 2 Video




×

Baca juga: Demas Narawangsa Anak Siapa? Inilah Biodata Suami Eva Celia Anak Sophia Latjuba yang Diduga Bercerai Usai Saling Follow Instagram, Benarkah Bukan Orang Biasa?

"Dengan rasa duka yang mendalam, kami mengumumkan bahwa Dame Maggie Smith telah meninggal. Ia berpulang dengan tenang di rumah sakit pagi ini, Jumat, 27 September," ungkap dua putranya, Toby Stephens dan Chris Larkin, seperti dilaporkan oleh BBC.

"Sebagai sosok yang sangat tertutup, ia dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga di akhir hayatnya. Ia meninggalkan dua putra dan lima cucu yang sangat mencintainya dan kini merasa sangat kehilangan sosok ibu dan nenek yang luar biasa," tambah mereka.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada staf hebat di Rumah Sakit Chelsea dan Westminster atas perawatan dan kebaikan mereka yang tak henti-hentinya selama hari-hari terakhir Dame Maggie," kata kedua anaknya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya