Jangan Lewatkan Keseruan Nobar di Bali, Magelang, dan Banyumas! Duel Sengit Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

Jangan Lewatkan Keseruan Nobar di Bali, Magelang, dan Banyumas! Duel Sengit Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

restoran-amiera06/pixabay-

Baca juga: Resti Widia Anak Siapa? Intip Biodata TikToker yang Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Lemari, Awas Bukan Orang Sembarangan?

Nobar Timnas Indonesia U-20 di Bali, Magelang, dan Banyumas
Tak lengkap rasanya jika hanya menonton pertandingan sendirian di rumah. Nobar menjadi pilihan yang menarik karena memberikan kesempatan untuk berkumpul dan merayakan momen penting bersama-sama. Berikut adalah daftar tempat nobar di tiga daerah yang bisa Anda kunjungi.

1. Bali: Stadium Cafe
Bagi Anda yang berada di Bali, Stadium Cafe di Kuta adalah tempat yang cocok untuk menikmati nobar laga Timnas Indonesia U-20. Tempat ini sering dijadikan lokasi favorit untuk menonton berbagai pertandingan olahraga, termasuk sepak bola. Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas layar besar, Anda bisa merasakan keseruan nobar di tengah ramainya dukungan para penggemar.

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2. Magelang: Sakopi Bonpolo
Di Magelang, Anda bisa menyaksikan laga Timnas U-20 vs Timor Leste di Sakopi Bonpolo. Kafe ini dikenal dengan suasana yang santai dan asyik untuk nobar. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar bola, terutama saat Timnas bertanding.




×

Alamat: Jl. Ahmad Yani Jl. A. Yani Kios Pjka No.1 Blok D, Potrobangsan, Magelang Utara, Magelang.

3. Banyumas: Alun Alun Purwokerto
Jika Anda berada di Banyumas, tempat nobar yang tak boleh Anda lewatkan adalah Alun Alun Purwokerto. Lokasi ini menjadi pusat keramaian, di mana para penggemar sepak bola kerap berkumpul untuk menyaksikan laga-laga besar. Nobar di Alun Alun Purwokerto selalu penuh dengan antusiasme pendukung setia Timnas Indonesia.

Alamat: Komplek PJKA 386-388, JL. Jend. Sudirman, Purwokerto Lor, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas.

Baca juga: LANGSUNG BACA The Perfect Contract Chapter 27 Bahasa Indonesia, Makin Seru Ceritanya Manwa Webtoon Sub Indo di Sini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya