Black Out Episode 13 dan 14 TAMAT, Bukan di LK21 Tapi di Vidio lengkap Beserta Spoiler Terbaru yah Min Soo Mengalami Luka Parah Akibat Bo Young

Black Out Episode 13 dan 14 TAMAT, Bukan di LK21 Tapi di Vidio lengkap Beserta Spoiler Terbaru yah Min Soo Mengalami Luka Parah Akibat Bo Young

Black out-Instagram-

Ketegangan yang Meningkat di Episode 12-13
Melihat kembali ke episode sebelumnya, yaitu episode 11, penonton diperlihatkan perkembangan mengejutkan. Sang Cheol menemukan barang bukti berupa sekop yang sesuai dengan retakan di kepala Bo Young. Di sisi lain, Jung Woo mendapatkan informasi dari seorang saksi yang melihat dua pria paruh baya keluar dari mobil pada malam kejadian.

Dalam pengakuannya, ayah Byeong Moo mengungkapkan kebenaran malam itu. Bersama dengan ayah Min Soo, ia merencanakan untuk membuang Bo Young ke tempat yang tak diketahui, dan terungkap bahwa ayah Min Soo yang membunuh Bo Young menggunakan sekop tersebut.

Konflik semakin memanas ketika Hyeong Sik terkejut mendapati bahwa tindakan pembunuhan yang dilakukannya terhadap Da Eun telah diketahui oleh Su O. Ketegangan juga menjalar ke Mucheon Garden, di mana ayah Bo Young yang mulai menyadari kebenaran berniat membalas dendam dengan membunuh ayah Min Soo.

Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?
Di episode mendatang, situasi semakin kritis. Ayah Min Soo mengalami luka parah akibat tembakan yang dilayangkan oleh ayah Bo Young. Dengan sisa tenaganya, ia berusaha memberitahu siapa saja yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang sudah berlarut-larut ini. Di tengah kegelapan, ada harapan bagi keluarga Bo Young yang akhirnya mendapatkan sedikit ketenangan karena pelaku sesungguhnya mulai terkuak. Meski demikian, kesedihan yang mendalam masih menyelimuti mereka mengingat kasus ini sudah berjalan terlalu lama.




×
TAG: #black out
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya