Nasib Siswi dan Oknum Guru Buntut Video 5 Menit Adegan Syur Gorontalo Viral, Pihak Sekolah Ungkit Prestasi

Nasib Siswi dan Oknum Guru Buntut Video 5 Menit Adegan Syur Gorontalo Viral, Pihak Sekolah Ungkit Prestasi

Video--

Dalam rekaman itu, terlihat guru yang mengenakan jaket hitam dan siswi beruniform sekolah, terlibat dalam tindakan yang tidak pantas. Informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa hubungan terlarang antara keduanya telah berlangsung sejak tahun 2022.

Kepala sekolah, TB, menyatakan bahwa pemeriksaan berlangsung pada 25 September 2023 dan 29 Agustus 2024, sebelum video ini menyebar luas. Laporan pertama terkait hubungan tidak senonoh tersebut diajukan oleh istri dari oknum guru itu sendiri. Namun, keduanya awalnya membantah adanya hubungan yang tidak wajar.

Setelah video viral, sekolah memutuskan untuk menonaktifkan guru tersebut dari kegiatan mengajar dan memberikan cuti selama enam hari sejak 24 September 2024. Nasib sang guru kini diserahkan kepada Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, sementara siswi tersebut berencana untuk dikeluarkan atau dipindahkan demi menjaga nama baik institusi pendidikan.

Ironisnya, siswi yang terlibat adalah seorang pelajar berprestasi yang aktif dalam kepengurusan siswa di sekolahnya. Kepala sekolah mengungkapkan keheranan dan kekecewaannya atas insiden ini, terutama karena mereka baru saja meraih prestasi juara tiga dalam lomba perpustakaan tingkat nasional.

Di sisi lain, kepolisian setempat, melalui Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan D Hutagalung, telah menerima laporan terkait kasus persetubuhan ini, yang dilaporkan oleh paman dari siswi. Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut lebih lanjut.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya