Nasib Siswi dan Oknum Guru Buntut Video 5 Menit Adegan Syur Gorontalo Viral, Pihak Sekolah Ungkit Prestasi

Nasib Siswi dan Oknum Guru Buntut Video 5 Menit Adegan Syur Gorontalo Viral, Pihak Sekolah Ungkit Prestasi

Video--

Pihak sekolah telah mengambil langkah tegas terhadap siswi dan oknum guru yang terlibat dalam video berdurasi lima menit dengan adegan tidak pantas yang beredar di media sosial. Kasus ini mencuat dari Gorontalo, di mana kedua individu tersebut telah diperiksa oleh pihak sekolah.

Video yang menghebohkan ini juga telah dilaporkan ke kepolisian dengan dugaan tindakan asusila. Sebelumnya, beredar informasi tentang hubungan tidak wajar antara guru dan siswi tersebut, yang terungkap melalui rekaman yang diduga diambil dengan ponsel oleh penghuni kos-kosan tempat mereka berada.

Baca juga: Nonton Drakor Gyeongseong Creature Season 2 Episode 1 Sub Indo & Spoiler-Nya Lengkap dengan Link di Netflix Bukan LK21: Pertemuan Haru Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok

Baca juga: Apa Pekerjaan Raiden Soedjono? Mantan Suami Tyas Mirasih yang Kini Menikah dengan Masyitah Arwin Finalis Indonesia Top Model 2020

Baca juga: NO SENSOR! Video CCTV Ibu Kandung Hajar Anak 7 Tahun di Medan 5 Menit di Videy, Awas UU ITE Mengancam




×

Baca juga: Kenapa Vadel Badjideh Tidak Hadiri Panggilan Polisi Atas Kasus Pencabulan Lolly Anak Nikita Mirzani? Benarkah Karena Sakit?

Menurut hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak sekolah dalam dua sesi, tindakan disipliner pun dijatuhkan. Meskipun begitu, prestasi yang telah diraih oleh guru dan siswi sebelum insiden ini menjadi pertimbangan dalam penjatuhan sanksi.

Video tersebut menampilkan adegan yang mirip sepasang suami istri, dilakukan di sebuah kamar kos-kosan yang terletak di Kabupaten Gorontalo. Sejak kemunculannya, video ini viral di berbagai platform media sosial, termasuk X dan Instagram, serta aplikasi perpesanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya