Siapa Liliz Cynthia Tubella? Yang Viral Usai Buat Video Konten Berbagi Kakek Diberi Rp5 Juta Tapi Ternyata Dikasi 200 Ribu, Kini Dibongkar Monfer Salim

Siapa Liliz Cynthia Tubella? Yang Viral Usai Buat Video Konten Berbagi Kakek Diberi Rp5 Juta Tapi Ternyata Dikasi 200 Ribu, Kini Dibongkar Monfer Salim

tanda tanya-geralt/pixabay-

Klarifikasi Monfer Salim
Menanggapi berbagai tuduhan yang dialamatkan kepadanya, Monfer Salim akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun TikTok pribadinya, @monfersalim. Dalam video klarifikasi tersebut, Monfer berusaha meluruskan situasi dengan mengatakan bahwa video yang ia unggah bukanlah hasil karyanya sendiri, melainkan konten yang ia repost dari akun orang lain.

"Saya klarifikasi langsung ke intinya. Jadi video itu bukan saya yang bikin, saya hanya memposting ulang video orang lain," jelas Monfer dalam videonya.

Monfer juga meminta warganet untuk mengecek akun Instagram @regus_tubella untuk memverifikasi kebenaran ucapannya. Menurut Monfer, sosok inilah yang sebenarnya bertanggung jawab atas video yang viral tersebut. Namun, seiring dengan semakin ramai kasus ini, akun Instagram @regus_tubella kini sudah diatur ke mode privat.

Klarifikasi yang diberikan oleh Monfer Salim justru semakin memicu berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang mengingatkan Monfer untuk lebih berhati-hati dalam mengunggah ulang konten milik orang lain tanpa izin.

"Sebaiknya lebih hati-hati kalau repost konten orang lain, bisa kena masalah hukum," tulis salah seorang pengguna TikTok.




×

"Susahnya kalau sering repost konten orang, bisa dilaporin dan dituntut balik," komentar pengguna lainnya.

Nama Liliz Cynthia Tubella Ikut Terseret
Meskipun Monfer Salim menyebutkan nama @regus_tubella sebagai pembuat video asli, nama Liliz Cynthia Tubella justru ikut mencuri perhatian publik. Siapakah sebenarnya Liliz Cynthia Tubella?

Liliz Cynthia Tubella adalah nama akun TikTok yang memiliki sekitar seribu pengikut. Berdasarkan informasi yang beredar, Liliz diduga kuat sebagai salah satu pihak yang terlibat dalam pembuatan video viral tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai keterlibatan Liliz dalam kasus ini.

Setelah Monfer menyebut nama @regus_tubella dalam klarifikasinya, banyak warganet yang mengalihkan perhatian ke akun TikTok Liliz Cynthia Tubella. Kolom komentarnya pun segera dipenuhi dengan berbagai reaksi dari netizen yang penasaran.

"Aku sampai kesini gara-gara kakek yang dikasih Rp5 juta tapi diambil lagi," tulis seorang warganet di kolom komentar Liliz.

"Aku juga nyasar ke akun ini, padahal video sebelumnya banyak tapi dihapus," tambah pengguna lain.

Baca juga: BACA Killer Peter 60 Bahasa Indonesia, Killer Peter Chapter 60 Sub Indo, Bukan Komikcast Komikindo RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya