Azizah Salsha Ngaku Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan Tetap Harmonis Meski Diterpa Isu Perselingkuhan

Azizah Salsha Ngaku Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan Tetap Harmonis Meski Diterpa Isu Perselingkuhan

Azizah Salsha--

Baca juga: Siapa Sarniaty? Sosok Wanita di Makassar yang Tega Bacok Ibu Kandungnya Sendiri Akibat Tak Mau Disuruh Bersih-Bersih, Ternyata Seorang ODGJ

Tidak hanya itu, Azizah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang hadir dalam konferensi pers tersebut. Sikapnya yang tenang dan penuh rasa syukur di depan awak media mengundang berbagai reaksi dari netizen di dunia maya.

Komentar netizen pun beragam. Ada yang mendukung dan memberikan semangat, namun tak sedikit pula yang memberikan kritik. Beberapa netizen merasa bahwa pernyataan Azizah terdengar seperti hasil hafalan. "Dia ngomong dari hati apa ngafalin teks ya," tulis akun @mama**. Di sisi lain, akun @larasa** menulis, "Semangat ya Zah," memberikan dukungan moral bagi Azizah. Ada juga yang berkomentar, "Azizah kayak lagi menghafal tezt gak sih, so bersyukur kalau udah clear," tulis akun @dek**.

Meskipun demikian, tidak semua komentar yang diterima Azizah negatif. Banyak pula netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk istri Pratama Arhan ini. Sikap lapang dada yang ditunjukkan Azizah dalam menghadapi kasus ini, tanpa balas dendam, justru menginspirasi banyak orang untuk melihat sisi positif dari setiap permasalahan.

Kasus ini bukan hanya sekadar perseteruan di media sosial, tetapi juga menjadi cerminan bagaimana seseorang bisa memilih jalan damai dan memaafkan di tengah tekanan publik. Azizah sendiri mengungkapkan bahwa meskipun proses ini tidak mudah, ia merasa lega setelah mengambil keputusan untuk memaafkan. Baginya, tindakan memaafkan bukan hanya untuk orang lain, tetapi juga untuk kedamaian dirinya sendiri.




×

Baca juga: BACA Frozen Frontiers Chapter 19 20 Bahasa Indonesia Sub Indo Raw Eng, Tinggal Klik Link Baca Arctic Cold War Chapter 19 20

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya