Siapa Anak dan Istri Nurul Ghufron? Wakil Ketua KPK Viral Usai Disemprot oleh Tia Rahmania Yang Kini Berujung Dipecat PDIP, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Siapa Anak dan Istri Nurul Ghufron? Wakil Ketua KPK Viral Usai Disemprot oleh Tia Rahmania Yang Kini Berujung Dipecat PDIP, Awas Bukan Orang Sembarangan!

Nurul-Instagram-

Namun, saat Ghufron membahas isu tersebut, ia mendapati bahwa tidak semua peserta nyaman dengan penjelasannya. Salah satu peserta, Tia Rahmania, yang merupakan anggota DPR terpilih dari fraksi PDIP, melontarkan interupsi yang cukup mengejutkan. Tia mengungkapkan rasa kesalnya dan menyatakan bahwa apa yang disampaikan Ghufron membuatnya merasa "eneg."

Tia Rahmania Menyampaikan Pendapatnya
"Saya makin enek soalnya, pusing saya. Izin ya Pak Nurul Ghufron yang terhormat, saya merasa terjadi disonansi kognitif di kepala saya, artinya terjadi konflik di dalam batin saya," ungkap Tia Rahmania dengan nada yang cukup emosional. Dalam pernyataannya, Tia juga menyinggung riwayat kasus etik yang melibatkan Ghufron selama menjabat sebagai pimpinan KPK. Dia meminta agar Ghufron memberikan penjelasan mengenai kasus etiknya ketimbang membicarakan isu integritas kepada anggota DPR terpilih.

Setelah menyampaikan pendapatnya, Tia pun memilih untuk keluar dari ruang acara. "Korupsi itu intinya etika dan moral, Pak. Saya adalah salah satu dosen antikorupsi. Terima kasih Pak karena Pak Ghufron sendiri yang membuka. Mohon ini masukan bagi panitia Lemhanas untuk mencari pemateri yang bisa memberikan nilai-nilai baik. Terima kasih, saya izin keluar," tutup Tia dengan tegas.

Respons Nurul Ghufron
Meski mendapatkan interupsi yang tidak mengenakkan, Ghufron tetap melanjutkan presentasinya tanpa menanggapi pernyataan Tia. "Karena bertanya tapi tidak di dalam, jadi saya tidak akan menjawab," ujarnya. Ia kemudian berfokus pada penyampaian pentingnya isu korupsi yang masih menjadi masalah serius di Indonesia.

Baca juga: Biodata Sosok Nurul Ghufron Wakil Ketua KPK Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG, Viral Usai Disemprot oleh Tia Rahmania Yang Kini Berujung Dipecat PDIP




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya