Vincent Rompies Tuai Kritikan Pedas Usai Diduga Mabuk di Atas Panggung

Vincent Rompies Tuai Kritikan Pedas Usai Diduga Mabuk di Atas Panggung

Vincent-Instagram-

Muda Saleh menegaskan kekhawatirannya akan dampak negatif yang bisa ditimbulkan oleh figur publik seperti Vincent Rompies, terutama bagi generasi muda yang mengidolakan mereka. Ia bahkan menyinggung soal pengaruh besar yang dimiliki oleh sosok seperti Vincent terhadap para penggemarnya. "Kalau penggemar kita 1 juta orang, 2 juta orang, dan pengaruh kita buruk, apa nggak khawatir orang tua?" tambahnya.

Dalam video yang diunggah oleh Muda Saleh, terlihat Vincent tampil dalam balutan pakaian serba hitam, lengkap dengan aksesori bergaya rockstar. Namun, yang menjadi sorotan bukanlah pilihan busananya, melainkan gestur dan perilakunya di atas panggung. Vincent tampak sempoyongan dan sulit mengendalikan diri, bahkan ada momen di mana ia terlihat ingin menghancurkan gitarnya. Kondisi ini membuat netizen berspekulasi bahwa Vincent mungkin berada di bawah pengaruh alkohol.

"Keliatan banget Vincent lagi di atas awan," komentar salah satu warganet di kolom komentar video tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah netizen juga merasa bahwa aksi Vincent di acara musik yang dihadiri banyak penonton tersebut terlalu berlebihan. "Saya suka Vincent, tapi kali ini saya setuju, sikapnya terlalu berlebihan untuk acara musik umum di Indonesia," ujar seorang netizen yang mendukung kritik terhadap Vincent.

Meski mendapat banyak kritikan, tak sedikit pula yang membela Vincent Rompies. Beberapa netizen menganggap bahwa gaya Vincent di atas panggung merupakan bagian dari selebrasi khas seorang musisi. "Itu selebrasi," ujar salah satu pendukungnya.




×

"Lah, Vincent emang udah rockstar dari dulu," timpal warganet lainnya yang menganggap aksi Vincent sebagai hal biasa dalam dunia musik.

"Keren kok, gue tim Vincent," tulis penggemar lain yang tetap menyanjung penampilan sang presenter.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 27 September 2024: Tingkah Neeti yang Menyakiti Pari Menyulut Amarah Rajeev

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya