Rating Acara TV dengan Program Terbaik Hari ini 27 September 2024 ada My Heart yang Keluar dari Barisan 10 Besar Kalah dengan Magic 5

Rating Acara TV dengan Program Terbaik Hari ini 27 September 2024 ada My Heart yang Keluar dari Barisan 10 Besar Kalah dengan Magic 5

My heart-Instagram-

3. Cinta Yasmin - RCTI
Posisi ketiga ditempati oleh Cinta Yasmin dari RCTI dengan rating 3,3 dan share 13,8 persen. Drama ini mengangkat kisah cinta segitiga yang selalu menjadi favorit pemirsa setia RCTI.

4. Infotainment Awards 2024 - SCTV
Ajang penghargaan tahunan yang ditunggu-tunggu, Infotainment Awards 2024 di SCTV, berhasil mengumpulkan rating 2,8 dengan share yang sangat tinggi, yakni 21,1 persen. Tak heran, acara yang menampilkan selebritas papan atas ini selalu menarik perhatian banyak orang.

5. Magic 5 - Indosiar
Program Magic 5 dari Indosiar juga masuk dalam jajaran top rating dengan angka 2,8 dan share 12,5 persen. Acara ini menyajikan aksi-aksi sulap menegangkan yang mampu membuat pemirsa terpaku di depan layar kaca.

6. Upin & Ipin Bermula - MNCTV
Serial animasi legendaris Upin & Ipin tetap digemari, terbukti dengan masuknya Upin & Ipin Bermula di daftar ini. Meski tidak tercantum rating pastinya, serial ini selalu ditonton oleh berbagai kalangan usia, dari anak-anak hingga orang dewasa.

7. Arisan - Trans7
Program hiburan Arisan dari Trans7 juga berhasil meraih perhatian publik. Konten acara yang segar dan penuh hiburan menjadikannya tontonan favorit banyak keluarga.




×

8. POV Pasti Obrolan Viral - Trans7
POV Pasti Obrolan Viral, program bincang-bincang Trans7, semakin diminati pemirsa dengan topik-topik yang selalu hangat diperbincangkan di media sosial.

9. Kung Fu Jungle - Indosiar
Film laga Kung Fu Jungle yang ditayangkan Indosiar meraih rating 2,4 dengan share 11,4 persen. Aksi bela diri yang menegangkan dan alur cerita yang seru membuat film ini sangat ditunggu oleh penggemar aksi.

10. Family 100 - MNCTV
Program kuis legendaris Family 100 di MNCTV juga masuk dalam daftar dengan popularitasnya yang masih bertahan kuat di kalangan penonton.

11. My Heart - SCTV
Sinetron romantis My Heart dari SCTV mendapatkan rating 2,2 dengan share 14,7 persen. Kisah cinta yang penuh lika-liku masih mampu menyentuh hati pemirsa.

12. Setulus Hati - RCTI
Sinetron Setulus Hati dari RCTI meraih rating 2,2 dengan share 9,2 persen, mengisahkan tentang cinta yang penuh pengorbanan dan kesetiaan.

13. Secret Story - Trans7
Program Secret Story di Trans7 juga menjadi favorit dengan menghadirkan cerita-cerita menarik yang penuh teka-teki dan misteri.

14. FTV Kisah Nyata Kematian yang Menyulut Pertikaian - Indosiar
FTV dengan cerita emosional seperti Kisah Nyata Kematian yang Menyulut Pertikaian dari Indosiar, yang meraih rating 1,9 dan share 17,9 persen, berhasil menghipnotis penonton dengan drama penuh intrik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya