No Sensor! Link Video Syur Diduga Mirip Kienzy Myelin 35 Detik Full HD di Mediafire Awas UU ITE Mengancam!

No Sensor! Link Video Syur Diduga Mirip Kienzy Myelin 35 Detik Full HD di Mediafire Awas UU ITE Mengancam!

Kienzy-Instagram-

Kontroversi dengan Hotman Paris
Nama Kienzy semakin viral ketika ia terlibat dalam sebuah kontroversi dengan pengacara kondang, Hotman Paris. Kienzy sempat merasa tertekan dan hampir menangis saat dilabrak oleh Hotman. "Udah baikan, udah minta maaf, ngatain dia playboy awalnya. Gara-gara kalian netizen, aku disomasi Rp 10 M, tapi setelah itu aku jadi cewek mahal Rp 50 M," katanya sambil berseloroh.

Momen tersebut tidak hanya meningkatkan popularitasnya, tetapi juga membuka pintu bagi tawaran endorsement yang terus mengalir. Kienzy kini memiliki lebih dari 8,4 juta pengikut di TikTok per Januari 2023, dan tawaran endorse-nya semakin banyak.

Kesuksesan di Dunia Endorse
Kienzy mengungkapkan bahwa tarif endorsenya berkisar puluhan juta, terutama untuk produk kecantikan. "Kemarin terakhir endorse produk kecantikan Rp 35 juta," ujarnya. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun kerap mendapatkan tawaran yang tidak pantas, ia tetap memegang prinsip dalam memilih endorse.

Namun, meskipun tampil seksi adalah hal yang biasa bagi Kienzy, ia juga mengaku merasa terganggu ketika ada pria yang menghubunginya dengan tawaran yang tidak pantas. "Banyak DM nakal, dikirimin foto-foto, minta dico** juga, langsung aku blok. Ditanya harganya berapa, langsung aku blokir," ungkapnya tegas. Ia menginginkan penghargaan lebih dari sekadar tawaran rendah.

Ambisi Menjadi Artis
Dinar Candy yang penasaran dengan tarif yang dipasang Kienzy pun menanyakan berapa harga fantastis yang ia minta. "Kalau Rp 1 M mau, tapi langsung nikah!" katanya, menunjukkan bahwa ia tidak main-main dalam hal karier dan ambisi pribadinya.




×

Baca juga: Bagaimana Cara Menyimpan Archive Instagram Story ke Google Drive? Agar Video dan Foto Aman

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya