Mayang Lucyana Adik Vanessa Angel Bongkar Kebohongan Vadel Badjideh yang Ngaku Kuliah di LSPR: Lo Satu Kampus Sama Gue!

Mayang Lucyana Adik Vanessa Angel Bongkar Kebohongan Vadel Badjideh yang Ngaku Kuliah di LSPR: Lo Satu Kampus Sama Gue!

Vadel-Instagram-

Saat ini, Mayang diketahui sedang menempuh studi di program Hubungan Internasional di universitas tersebut, sementara Vadel Badjideh juga sedang menempuh pendidikan S1 di jurusan Ilmu Komunikasi di kampus yang sama. Fakta ini tentu membuat banyak netizen terkejut, mengingat sebelumnya Vadel sempat mengklaim bahwa dirinya kuliah di LSPR Communication & Business Institute, sebuah kampus swasta ternama yang sering menjadi pilihan artis dan selebriti.

Klaim Vadel soal kuliahnya di LSPR ternyata sudah beberapa kali dibongkar oleh wanita-wanita lain yang juga sempat dihubungi olehnya melalui Instagram. Namun, Mayang menertawakan klaim tersebut dan menegaskan bahwa Vadel sebenarnya kuliah di Moestopo, bukan di LSPR seperti yang sering ia katakan kepada para wanita yang di-DM-nya. "Lagian, Vadel, bisa-bisanya lo bilang kuliah di LSPR. Ganteng lo di LSPR? Orang lo satu kampus sama gue," kata Mayang sambil tertawa.

Tidak hanya itu, Mayang juga mengaku sempat berkomunikasi dengan Lolly, kekasih Vadel, di awal tahun 2024. Ia menceritakan bahwa pada saat itu, dirinya memberitahu Lolly bahwa ia satu kampus dengan Vadel. "Gue waktu itu juga sempet DM-an sama Lolly. Gue bilang, 'gue satu kampus sama Vadel'," tuturnya.

Mayang kemudian menyoroti tingkah Vadel yang ia anggap 'sok ganteng' dan suka mengaku-ngaku kuliah di tempat yang lebih bergengsi. "Jangan ngaku-ngaku ama cewek lain lo kuliah di LSPR, ya. Lo kuliah di Moestopo, heh, lelaki. Jangan sok ganteng lo, berasa ganteng lo di LSPR?" kata Mayang dengan nada tegas.

Baca juga: Vadel Badjideh Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani Kuliah Dimana? Benarkah di LSPR?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya