Siapa Mantan Pacar Bernadya? Apakah Benar Jerome Polin yang Dipacarinya Sejak Tahun 2021?

Siapa Mantan Pacar Bernadya? Apakah Benar Jerome Polin yang Dipacarinya Sejak Tahun 2021?

Jerome pollin-Instagram-

Pertemuan Tak Terduga
Menariknya, dalam momen makan bersama dokter giginya, Jerome justru bertemu dengan sosok yang mirip dengannya, yang tidak lain adalah putri dari dokter gigi tersebut. Ia membagikan pengalaman ini melalui akun Instagram-nya, yang membuat netizen semakin penasaran.

Jerome mengisahkan bagaimana ia dulu pernah berkomentar di postingan Instagram gadis tersebut. Ia menulis, "MAU CERITA KEJADIAN NGAKAK BANGET. Jadi dulu di Twitter ada rame-rame, banyak orang bilang aku mirip salah satu cewek di Instagram. Karena rame itu, aku iseng-isenglah komen di salah satu postingan di Instagramnya dia kan."

“Trus udah, 2 tahun berlalu. Hari ini aku diajak makan sama dokter gigi aku waktu aku masih kecil. FYI, papa mama aku akrab banget sama dokter gigi itu dari duluu banget, sebelum aku lahir bahkan… Oke lanjut. Pas hari ini ketemu, kalimat pertama dari dokter gigi itu: 'Kamu inget ga pernah komen di IG anakku?'” imbuh Jerome.

“AKU KAGET. HAHHH????! Aku gak kenal sama anak-anaknya padahal. TERNYATA… ANAKNYA DOKTER GIGI ITU ADALAH CEWEK YANG DIMIRIP-MIRIPKAN SAMA AKU DI TWITTER. YAAMPUN KAGET BANGET HAHAHAH,” ungkap Jerome dengan penuh tawa.

“DUNIA SEMPIT BANGET WKWKWKW!! Sekian cerita kali ini HAHAHAH,” tutupnya dengan semangat.




×

Baca juga: Reno Sengaja Membunuh Indira dalam Kecelakaan, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 26 September 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya