Hasan Aftershine Anak Siapa? Intip Biodata Penyanyi Viral di TikTok yang kini Dikabarkan dengan Dengan Ria Ricis, Bukan Orang Sembarangan di Jawa Timur

Hasan Aftershine Anak Siapa? Intip Biodata Penyanyi Viral di TikTok yang kini Dikabarkan dengan Dengan Ria Ricis, Bukan Orang Sembarangan di Jawa Timur

Hasan-Instagram-

Dalam unggahan TikTok tersebut, akun @_ciptaan_allah00 menuliskan, “Kaget banget sih ada kabar kedekatan Mas Hasan dengan Bu Icis. Kalau bener gak apa-apa sih.” Pernyataan ini tentu saja memicu beragam komentar dari pengguna TikTok lainnya, mulai dari yang mendukung hingga yang memberikan pendapat pribadi.

Salah satu warganet, @all, menuliskan, “Mas Hasan dan Mbak Ria,” dengan diikuti oleh komentar @mia yang menyatakan, “Aku sih yes kalau sama Kakak Ricis, serasi banget.” Sementara itu, @fitri menambahkan, “Siapapun yang dicintai Mas Hasan aku dukung pokoknya.” Komentar-komentar ini menunjukkan bahwa banyak yang mendukung jika memang benar ada hubungan spesial antara Hasan dan Ria Ricis.

Sosok Hasan Aftershine
Kepopuleran nama Hasan Aftershine di dunia maya memicu rasa penasaran banyak orang. Siapa sebenarnya Hasan Aftershine? Untuk mengungkap lebih dalam, berikut adalah profil singkatnya.

Hasan dikenal sebagai vokalis dari band pop Aftershine, sebuah grup musik yang berasal dari Sleman, Yogyakarta. Grup ini terdiri dari beberapa anggota, termasuk Hedo Anka Pindo, Permana Putra, Agus Nugroho, Yunko Andrianto, dan Zulian Achmad Yuniarto. Bersama-sama, mereka telah meramaikan panggung musik Tanah Air sejak tahun 2019.

Baca juga: Weapon Maker Chapter 40 Bahasa Indonesia: Link Baca, Jadwal Rilis, Spoiler dan Preview Lengkapnya




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya