Kenapa Reizuka Ari Trending di Twitter? Benarkah Imbas Bikin Video Pakai Jilbab?

Kenapa Reizuka Ari Trending di Twitter? Benarkah Imbas Bikin Video Pakai Jilbab?

Reizuka ari -Instagram-

Kontroversi Foto Berhijab
Baru-baru ini, foto Rei yang mengenakan hijab beredar di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @sergesevvv. Tangkapan layar dari Instagram Story Rei ini segera menarik banyak perhatian dan reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan keputusan Rei untuk mengenakan hijab, serta konteks di balik foto tersebut.

Setelah namanya viral, Reizuka memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan hijab tersebut adalah bagian dari endorsement untuk sebuah produk skincare. Dalam kesempatan tersebut, Reizuka menjelaskan bahwa ia diminta untuk menirukan gaya Lolly (Laura Meizani) yang mengenakan hijab berwarna coklat susu.

Alasan di Balik Penampilan
Reizuka mengaku bahwa ia menerima tawaran tersebut karena nilai bayaran yang ditawarkan cukup tinggi. "Ya gimana gak gua terima, orang gua dibayar mahal. 1 video tadi puluhan juta langsung masuk ke rekening gue," ujar Reizuka dalam Instagram Story-nya yang diunggah pada 23 September 2024. Pengakuan ini menunjukkan bahwa dalam dunia konten kreator, endorse menjadi salah satu sumber pendapatan yang signifikan.

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Supar? Pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Hikam yang Diduga Rudapaksa Santriwati hingga Hamil, Bukan Orang Sembarangan?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya