Siapa Supar? Pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Hikam yang Diduga Rudapaksa Santriwati hingga Hamil

Siapa Supar? Pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Hikam yang Diduga Rudapaksa Santriwati hingga Hamil

tanda tanya-filirovska/pixabay-

Cuitan tersebut menimbulkan keprihatinan dan kemarahan di kalangan warganet, yang merasa tindakan tersebut sangat tidak dapat diterima.

Lebih mencengangkan lagi, diketahui bahwa laporan mengenai insiden ini sudah dilakukan sejak lebaran lalu, namun hingga saat ini belum ada kejelasan atau tindak lanjut dari pihak berwenang. Keadaan ini semakin menambah rasa frustrasi masyarakat, yang menuntut keadilan bagi korban dan meminta agar kasus ini tidak ditutup-tutupi.

Dalam unggahan yang sama, terdapat dua gambar dan dua video berdurasi kurang dari satu menit yang menunjukkan beberapa momen yang berkaitan dengan kasus ini. Meskipun video tersebut tidak menampilkan secara langsung tindakan yang diduga terjadi, namun cukup untuk menambah bobot dari isu yang tengah dibahas.

Perkembangan kasus ini tentunya menarik perhatian banyak pihak, tidak hanya dari masyarakat umum tetapi juga dari media. Warganet pun mulai ramai berdiskusi dan mengekspresikan pendapat mereka mengenai perlunya transparansi dalam menangani kasus-kasus seperti ini, terutama yang melibatkan institusi pendidikan dan anak-anak.

Baca juga: BACA Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 77 Bahasa Indonesia,Cek Segera Lanjutan Cerita Update Terbaru Chapter 77 Sub Indo




×

TAG: #supar
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya