Link Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Tanpa Sensor Viral, Full Durasi 5 Menit Banyak Dicari

Link Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Tanpa Sensor Viral, Full Durasi 5 Menit Banyak Dicari

Gorontalo-Instagram-

"Seorang guru sepatutnya memberikan contoh yang baik dan mengajarkan ilmu dengan cara yang benar," tambah @bang_qiirun. Ia juga menegaskan bahwa tindakan tersebut bisa mencoreng nama baik dunia pendidikan di Gorontalo.

Reaksi netizen pun bermunculan, salah satunya dari akun @kopi_susu121501 yang menulis, "Kasus ini harus dikawal hingga tuntas." Ada pula yang mempertanyakan siapa pihak yang merekam dan menyebarkan video tersebut, seperti yang diutarakan oleh @irmakahali26_: "Pertanyaannya, siapa yang bikin video ini?"

Sementara itu, akun lain seperti @van memberikan komentar bernada sarkasme, "Itu mengajar mata pelajaran biologi, tapi di luar sekolah materi prakteknya."

Tak lama setelah video tersebut viral, nama salah satu sekolah di Gorontalo, MAN 1 Gorontalo, ikut terseret. Warganet mulai berspekulasi bahwa murid yang terlibat dalam video tersebut adalah siswa dari MAN 1 Gorontalo.

Merespons tudingan tersebut, pihak sekolah akhirnya angkat bicara melalui akun Instagram resminya. Dalam unggahannya, mereka menegaskan bahwa tidak ada keterlibatan sekolah mereka dalam kasus ini.




×

"Kami selaku siswa atau siswi MAN 1 Kota Gorontalo menyatakan bahwa isu yang sedang beredar di luar tidak bersangkutan dengan MAN 1 Kota Gorontalo," demikian pernyataan resmi dari pihak sekolah. Mereka juga meminta agar publik tidak menggiring opini atau menuding tanpa dasar yang jelas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya