Profil Biodata Emy Aghnia Punjabi Selebgram yang Minta Maaf Usai Buat Konten TikTok Rezeki Lancar Anak Disiksa, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Biodata Emy Aghnia Punjabi Selebgram yang Minta Maaf Usai Buat Konten TikTok Rezeki Lancar Anak Disiksa, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Agnia-Instagram-

"Assalamualaikum wr.wb. Saya memohon maaf kepada semua yang sudah melihat konten saya yang sedang ramai dibicarakan. Dengan segala kerendahan hati, saya mengakui bahwa konten tersebut tidak pantas untuk dibuat," tulisnya.

Dalam klarifikasinya, Emy Aghnia juga menjelaskan bahwa ia sebenarnya salah memahami tren yang sedang berlangsung. Ia mengira tren tersebut adalah tentang membahas hal-hal terbaik dan terburuk dalam hidup seseorang, sehingga ia memasukkan pengalaman pribadinya sebagai salah satu contoh. Namun, ia menyadari bahwa tindakannya tersebut salah dan tidak dapat dibenarkan.

"Di mana saya mengira tren tersebut adalah hal terbaik dalam hidupmu vs hal terburuk dalam hidupmu. Tentunya hal itu juga tidak bisa dibenarkan," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai seorang ibu, ia terus berusaha belajar dan berkomitmen untuk menjadi ibu yang lebih baik bagi anak-anaknya. Aghnia Punjabi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengikutnya yang sudah memberikan teguran dan nasihat atas kesalahan yang dilakukannya.

"Mbania mau mengucapkan terima kasih banyak atas semua yang sudah peduli dan mengingatkan. Dengan ini saya bisa sangat belajar. Terima kasih semuanya, mohon maaf sekali lagi," tandasnya.




×

Sebagai bentuk tanggung jawab, Emy Aghnia telah menghapus konten TikTok yang sempat menuai kritik tersebut. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam membuat konten di masa mendatang agar tidak melukai perasaan orang lain, terutama dalam membahas isu-isu yang sensitif.

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 78 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 94 SUB INDO RAW ENG Tinggal Klik Link Legal Bukan Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya