TERUNGKAP! Alasan IShowSpeed Gagal Terbang ke Papua, Ternyata Bukan Karena Tiket Pesawat Melainkan

TERUNGKAP! Alasan IShowSpeed Gagal Terbang ke Papua, Ternyata Bukan Karena Tiket Pesawat Melainkan

Ishow-Instagram-

Pembatalan penerbangan ini tentu saja mengejutkan para penggemar, terutama setelah IShowSpeed mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk pergi ke Papua bersama kru-nya. Namun, meski sudah dua kali mencoba, upayanya tetap terhalang oleh pembatalan penerbangan akibat minimnya jumlah penumpang.

Kejadian ini memicu reaksi dari netizen, yang bahkan menandai akun resmi Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, di media sosial Twitter. Salah satu pengguna Twitter dengan akun @cingreborn menulis, “Dear @sandiuno, ini Speed bilang dia pengen ke Papua. Tapi karena tiket yang dia pesan cuma ada dua, penerbangannya dibatalkan. Hayo pak, kalau mau promosi pariwisata Papua, jemput bolanya dong. Bisa kontak manajernya @slipperrz.”

Tanggapan netizen ini menunjukkan dukungan besar agar IShowSpeed tetap melanjutkan rencananya ke Papua. Mereka berharap, pihak terkait bisa membantu memperlancar perjalanan sang YouTuber sebagai bentuk promosi pariwisata Indonesia, khususnya di Papua.

Namun, beberapa netizen juga mempertanyakan apakah pembatalan ini berkaitan dengan situasi politik di Indonesia. Sebagian lagi mengungkapkan bahwa penerbangan menuju Papua, terutama ke Jayapura, sering kali penuh. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa destinasi IShowSpeed sebenarnya adalah Jayapura, seperti yang disampaikan oleh Bung Kahar, seorang influencer asal Papua, yang kemungkinan akan menjadi pemandu tur IShowSpeed selama di sana.

Baca juga: Mengapa Tiket Pesawat ke Papua IShowSpeed Dibatalkan? Benarkah Karena Sindir Kaesang dengan Menyebut Jet Pribadi?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya