Ada yang Baru? Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Istri Arhan Pratama Dicari Lagi Netizen

Ada yang Baru? Link Video Viral Mirip  Azizah Salsha Istri Arhan Pratama Dicari Lagi Netizen

Azizah Salsha Zize--

Ada yang Baru? Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Istri Arhan Pratama Dicari Lagi Netizen

Baru-baru ini, dunia maya digemparkan oleh sebuah video viral yang diduga memperlihatkan Azizah Salsha, istri dari pesepakbola ternama Indonesia, Pratama Arhan.

Video tersebut terekam oleh CCTV dan dengan cepat menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai platform media sosial seperti Twitter, Telegram, hingga TikTok.

Baca juga: Kembali Mencuat, Link Video Viral Lolly Lolly dan Vadel Badjideh yang Sempat Viral Kini Dicari Lagi

Baca juga: Nonton Drakor Dear Hyeri Episode 2 Sub Indo & Spoiler-nya Lengkap dengan Link di VIU Jangan di LK21: Kepribadian Baru Hye Ri Berhasil Memikat Kang Joo Yeon




×

Baca juga: Fragile Episode 4 Kapan Tayang? Intip Jadwal & Spoiler-nya di U+ Mobile TV Bukan LK21: Park Ji Yu di Ambang Kesalahpahaman Besar

Kabar mengenai video ini sontak menghebohkan publik, khususnya para penggemar sepak bola, yang penasaran dengan kebenaran dari rekaman tersebut.

Kejadian ini bermula ketika sebuah video berdurasi 2 menit 39 detik yang menampilkan sosok wanita mirip Azizah Salsha mulai tersebar luas di media sosial, khususnya TikTok. Rekaman CCTV tersebut memperlihatkan seorang wanita yang diduga adalah Azizah sedang bersama seorang pria di dalam sebuah kamar.

Meskipun video tersebut berformat hitam putih dan detail wajahnya tidak terlihat dengan jelas, banyak netizen yang berspekulasi bahwa wanita dalam video itu adalah Azizah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya