Dear Hyeri Episode 3 dan 4 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Link jangan di LokLok tapi di VIU: Eun Ho Menciptakan Kepribadian Baru Bernama Joo Hye Ri

Dear Hyeri Episode 3 dan 4 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Link jangan di LokLok tapi di VIU: Eun Ho Menciptakan Kepribadian Baru Bernama Joo Hye Ri

Dear hyeri-Instagram-

Baca juga: Kembali Mencuat, Link Video Viral Lolly Lolly dan Vadel Badjideh yang Sempat Viral Kini Dicari Lagi

Meski telah lama berkarier, ia masih sering mendapat kritik tajam dari rekan-rekannya, yang membuatnya semakin lelah secara emosional.

Salah satu beban terberat dalam hidupnya adalah kenangan pahit tentang mantan kekasihnya, Jung Hyun Oh. Hubungan mereka yang telah berlangsung selama 8 tahun harus kandas karena perbedaan pandangan mengenai pernikahan.

Perpisahan tersebut meninggalkan luka mendalam dan mengubah hubungan mereka menjadi permusuhan, terlebih karena mereka masih harus bekerja bersama di stasiun penyiaran yang sama. Jika Eun Ho adalah seorang yang sering diremehkan, Hyun Oh justru dianggap sebagai salah satu penyiar paling berpengaruh dan dihormati oleh semua orang.

Penderitaan Eun Ho semakin parah ketika adiknya menghilang, yang membuatnya terpuruk lebih dalam. Rasa sakit akibat perpisahan dengan Hyun Oh dan kehilangan adik membuatnya mengalami gangguan identitas disosiatif.




×

Dalam upaya melarikan diri dari kelelahan emosional yang menghantui, Eun Ho menciptakan kepribadian baru bernama Joo Hye Ri.

Berbeda jauh dengan Eun Ho yang penuh beban, Hye Ri muncul sebagai sosok yang ceria, dengan senyum manis yang selalu terpancar. Penampilannya juga sederhana, bekerja di tempat parkir dengan poni lucu yang menutupi wajahnya.

Baca juga: LINK Video Shella Ananda Viral Live Daster di TikTok Masih Jadi Buruan Para Warganet, Ada Apa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya