Masriwati ASN Eselon 3 Bekasi Larang Tetangga Non Muslim Ibadah di Rumah Hingga Sebut Orang Gila, Kini Terancam Dipecat!

Masriwati ASN Eselon 3 Bekasi Larang Tetangga Non Muslim Ibadah di Rumah Hingga Sebut Orang Gila, Kini Terancam Dipecat!

Masriwati-Instagram-

Masriwato ASN Eselon 3 Bekasi Larang Tetangga Non Muslim Ibadah di Rumah Hingga Sebut Orang Gila, Kini Terancam Dipecat!

Biodata Tampang Masriwato ASN Eselon 3 Lengkap dari Umur, Agama dan IG, yang Kini Terancam Dipecat Usai Ngamuk Larang Tetangga Non Muslim untuk Beribadah di Rumah

Heboh di Media Sosial, ASN Eselon 3 Bekasi Diduga Lakukan Tindakan Intoleransi

Baru-baru ini, jagat maya kembali ramai memperbincangkan sosok Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon 3 dari Bekasi. ASN tersebut diduga terlibat dalam tindakan intoleransi yang memicu reaksi keras dari masyarakat.

Peristiwa ini mencuat setelah beredar sebuah video yang diunggah oleh akun X @gaga_hijrah. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang diduga ASN Eselon 3 sedang berdebat dengan tetangganya terkait masalah ibadah di rumah. Dalam video itu, wanita tersebut dengan tegas menyatakan, “Tempat ibadah itu harus ada izin,” sambil memperlihatkan sikap yang dianggap tak toleran oleh banyak pihak.




×

Baca juga: NO SENSOR! Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo 5 Menit 48 Detik di Mediafire, Benarkah Pemerannya Siswa MAN 1 Gorontalo? Awas UU ITE Mengancam!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya