Kenapa Hamster Kombat Mendapatkan Komentar Negatif dari Pemain? Benarkah Akibat Diskualifikasi?

Kenapa Hamster Kombat Mendapatkan Komentar Negatif dari Pemain? Benarkah Akibat Diskualifikasi?

tanda tanya-qimono/pixabay-

Kenapa Hamster Kombat Mendapatkan Komentar Negatif dari Pemain? Benarkah Akibat Diskualifikasi?

Kontroversi Airdrop Musim 1 Hamster Kombat: Frustrasi Pemain Melonjak
Hamster Kombat, sebuah platform permainan play-to-earn (P2E) yang tengah naik daun, kini dihadapkan pada badai kritik dari komunitasnya. Hal ini terjadi setelah pengguna mengungkapkan kemarahan dan frustrasi mereka terkait diskualifikasi yang mengejutkan dari airdrop Musim 1, yang telah lama dinanti-nantikan oleh para pemain.

Kekecewaan yang Mengemuka
Kekecewaan yang melanda para gamer ini terutama disebabkan oleh apa yang banyak dianggap sebagai kriteria kelayakan yang tidak adil. Sebagian besar komunitas merasa dirugikan karena perubahan mendadak yang terjadi menjelang peluncuran airdrop. Dalam pengumuman resmi yang dirilis oleh Hamster Kombat, mereka menjelaskan bahwa game ini merupakan permainan sederhana di mana pemain bisa menyelesaikan misi dan mengundang teman-teman untuk bergabung. Namun, situasi ini ternyata lebih rumit dari yang terlihat.

Penutupan Musim Pertama dan Peluncuran Token
Hamster Kombat mengumumkan bahwa Musim 1 hadiah dalam gamenya akan berakhir pada 20 September 2024, bertepatan dengan peluncuran token dan airdrop HMSTR yang sangat dinanti pada pekan berikutnya. Namun, permasalahan muncul ketika sekitar 63% pemain mendapati diri mereka didiskualifikasi dari airdrop tersebut. Diskualifikasi ini terjadi setelah pengumpulan kunci dalam game dianggap sebagai syarat penting yang tidak pernah dipahami oleh sebagian besar pemain sebelumnya.

Baca juga: BACA Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 43 Bahasa Indonesia Bukan di Shojokomik Komikindo SUB INDO English RAW




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya