PREDIKSI One Piece Chapter 1128 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

PREDIKSI One Piece Chapter 1128 Bahasa Indonesia, Lengkap Lanjutan Seru Arc Baru ke Pulau Elbaf

One Piece--

+

Rekap Cerita One Piece One Piece Chapter 1127

Di Elbaf, para Raksasa berusaha memadamkan api sebelum menyebar ke Yggdrasil, Pohon Dunia. Selain itu, beberapa lebah raksasa jatuh dari pohon tersebut, tampak terluka, yang semakin membingungkan para Raksasa.

Mereka juga terkejut mengetahui bahwa Dewa Telinga mereka telah jatuh, karena Dewa tersebut dianggap sangat besar, bahkan di antara para Raksasa.

Di tempat lain, di kastil bernama Bigstein Castle, Nami berhasil mengalahkan salah satu lebah raksasa dengan bantuan Zeus. Namun, dia panik dan menangis, memanggil rekan-rekan kru untuk menyelamatkannya, karena dia tidak tahu di mana dia berada atau bagaimana bisa sampai ke sana.

Tiba-tiba, dia mendengar suara Usopp dan berlari ke arahnya, tetapi tersandung lantai yang tidak rata dan berhadapan dengan landak raksasa yang terlihat lucu, namun tetap mengejutkannya. Landak itu juga kaget dan mulai mengejar Nami dengan marah.

Nami akhirnya menemukan Usopp, tetapi dia juga sedang dikejar oleh seekor kucing raksasa. Landak tersebut akhirnya menyusul Nami, dan dia menggunakan Zeus untuk menyetrum landak itu sambil terjatuh.




×

Untungnya, Nami jatuh di atas kucing tersebut, dan landak yang tersengat jatuh menimpa kucing itu, menyetrumnya juga.

Sayangnya, hal ini justru membuat kucing tersebut semakin marah, dan kucing itu mulai mengejar Nami dan Usopp yang masih kebingungan.

Usopp mengatakan pada Nami bahwa dia juga terbangun di kastil dengan pakaian baru, sama seperti Nami, dan mereka mengingat bahwa sebelumnya mereka minum alkohol khusus yang diberikan oleh para Raksasa di kapal, yang dikatakan cukup kuat untuk menyebabkan halusinasi.

Akhirnya, mereka sampai di jalan buntu, tetapi Usopp yakin bahwa kucing yang mengejar mereka hanyalah halusinasi dan semuanya hanyalah mimpi.

Namun, keyakinannya hancur ketika kucing tersebut benar-benar menyerangnya, membuktikan bahwa semuanya nyata.

Serangan kucing itu membuat mereka jatuh dari tebing. Setelah mereka mendarat, mereka melihat bahwa kucing tersebut telah berubah menjadi singa.

Nami kemudian menggunakan Usopp sebagai tameng untuk melindunginya, yang membuat Usopp kesal. Beruntung, Luffy, Zoro, dan Sanji akhirnya muncul dan bersama-sama mengalahkan singa tersebut, yang berubah kembali menjadi kucing setelah pingsan.

Luffy mengatakan dia tidak akan memakan kucing itu karena kelinci yang mereka makan sebelumnya sudah cukup mengenyangkan, sementara Sanji menenangkan Nami yang berteriak bahwa Usopp sudah mati, meskipun itu tidak benar.

Luffy kemudian menyarankan agar mereka berburu hewan-hewan lain di kastil karena menurutnya mereka enak, tetapi Zoro mengingatkan bahwa menemukan kapal dan anggota kru lainnya lebih penting.

Sanji, di sisi lain, menyarankan agar mereka memanfaatkan lebah raksasa yang mereka temui, tetapi Nami kebingungan dengan sikap santai teman-temannya mengenai situasi baru mereka, dan sekali lagi bertanya-tanya di mana sebenarnya mereka berada.

Link Baca One Piece Chapter 1128

Dikarenakan One Piece Chapter 1128 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1128]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya