Viral Kasus Pria Congkel Mata Saat Acara Vespa di Bogor, Ternyata Ini Faktanya

Viral Kasus Pria Congkel Mata Saat Acara Vespa di Bogor, Ternyata Ini Faktanya

Congkel Mata--

Pengakuan Pelaku

K, pria berusia 42 tahun, menjelaskan kronologi insiden yang membuatnya terlibat dalam penganiayaan tersebut.

Kejadian bermula pada saat acara Gunung Putri Scooter Festival (GSF) di Lapangan Binamarga. K mengatakan bahwa ia hanya menggunakan jarinya untuk mencungkil mata korban.

Menurut K, saat dirinya dan teman-temannya sedang berada di acara tersebut, korban beberapa kali mendatangi tempat mereka berkumpul.

Pada kunjungan ketiga, korban memukul istrinya, Novi, menggunakan botol minuman keras di bagian kepala, yang membuat darah mengalir dari luka di kepalanya. Tindakan ini yang memicu amarah K hingga ia melakukan penganiayaan.

K juga menyebutkan bahwa dalam aksi penganiayaan tersebut, ia tidak bertindak sendirian. Ada sekitar empat orang lainnya yang ikut serta meskipun K mengaku tidak mengenal mereka secara pribadi.




×

"Ada beberapa anak di situ, saya tidak kenal, tapi suasananya ramai," ungkap K.

Lebih lanjut, K mengakui bahwa ia menggunakan jarinya untuk mencungkil mata korban. Dalam video yang beredar, terlihat bahwa tindakan K memang cukup brutal. K pun berpikir bahwa korban mungkin akan kehilangan penglihatannya akibat serangan tersebut.

"Saya rasa dia bisa buta," ujar K. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk bertanggung jawab atas tindakannya, selama ia mampu melakukannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya