Viral Kasus Pria Congkel Mata Saat Acara Vespa di Bogor, Ternyata Ini Faktanya

Viral Kasus Pria Congkel Mata Saat Acara Vespa di Bogor, Ternyata Ini Faktanya

Congkel Mata--

Sebuah video viral baru-baru ini menghebohkan media sosial, memperlihatkan insiden mengerikan di mana seorang pria diduga dicongkel matanya saat menghadiri acara Vespa di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejadian ini berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) sekitar pukul 22.30 WIB di Lapangan Binamarga, Desa Gunung Putri, dalam acara Gunung Putri Scooter Festival (GSF).

Pelaku berinisial K (42), akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian setelah diantar oleh keluarganya.

Baca juga: Siapa Wang Ning? Sosok Dibalik Boneka Labubu yang Viral Ternyata Pengusaha Muda Asal China

Baca juga: Ternyata Ini Peran 2 Pria dalam Pembunuhan Bocah di Cilegon, Dibayar Segini




×

Baca juga: Neyia Kameron Umur Berapa? Inilah Biodata Sosok Wanita yang Viral Usai Cium Mesra Jefri Nichol saat Acara Konser Pestapora

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa K diserahkan langsung oleh keluarganya pada Sabtu (21/9/2024).

Menurut Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, K mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban sebagai bentuk pembelaan diri terhadap istrinya, yang lebih dulu dipukul oleh korban dengan botol minuman keras di bagian pelipis kiri. Karena merasa tidak terima, K pun bertindak secara brutal.

Kasus ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah muncul kabar bahwa mata korban dicongkel oleh K.

Namun, AKP Teguh Kumara menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut untuk memastikan kebenaran dari dugaan tersebut.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Auilia Robby, mengungkapkan bahwa korban mengalami luka di wajah dan mata, namun kondisinya kini sudah mulai stabil dan tengah mendapatkan perawatan medis.

Hasil visum untuk memastikan apakah benar terjadi pencongkelan mata masih dinantikan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya