Ini Sosok Bilqis Bestie Tuwir-tuwir, Sempat Viral dengan Konten Lucu dan Penyebab Meninggal

Ini Sosok Bilqis Bestie Tuwir-tuwir, Sempat Viral dengan Konten Lucu dan Penyebab Meninggal

Bilqis-Instagram-

Ini Sosok Bilqis Bestie Tuwir-tuwir, Sempat Viral dengan Konten Lucu dan Penyebab Meninggal

Bilqis, selebgram cilik yang dikenal lewat konten lucunya "bestie tuwir-tuwir", meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024. Lantas, siapa sebenarnya Bilqis dan apa penyebab kematiannya?

Bilqis, yang memiliki nama asli Inzalna Bilqis Azzahra, sempat viral setelah memposting video bersama para lansia, yang dia panggil dengan istilah lucu "bestie tuwir-tuwir" atau "sahabat tua-tua".

Dengan gaya menggemaskan, Bilqis berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Baca juga: Benarkah IShowSpeed Diblokir di Singapura? Benarkah Akibat Pemerintah Singapura Melarang untuk Live Streaming?




×

Baca juga: Apa Penyebab Video IRL Stream IShowSpeed In Singapore Dihapus? Reza Arab Buka Suara Usai Isu Video Speed Live Stream di Singapura Hilang dari YouTube

Baca juga: 10 Penjelasan Ending Film Neulbom: The Cursed 2024 Dibintangi Jo Yoon Hee, Teror di Rumah Warisan Akan Lanjut ke Season 2

Akun Instagram miliknya, @inzalnabilqisazzahra, kini memiliki 174 ribu pengikut dan dikelola oleh ibunya, Dwi Robiah Wahyuni.

Lewat akun media sosialnya, Bilqis sering membagikan berbagai konten hiburan, seperti bernyanyi, menari mengikuti tren TikTok, serta momen-momen hangat bersama keluarga, teman, dan gurunya.

Bilqis juga dikenal sebagai anak yang berprestasi di sekolah. Ia merupakan murid kelas 4 di SD Negeri Gebang, Bondowoso, sebelum pindah ke SD Negeri Grogol 1, Kabupaten Kediri, saat naik kelas 5 pada Juli 2024.

Di sekolahnya, Bilqis sering ikut kompetisi, salah satunya adalah juara pertama lomba baca puisi tingkat SD pada acara SMART SPASA X di bulan Februari 2024.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya