4 Profil Identitas Korban Tewas Tertabrak Kereta di Karawang, 2 Diantara Masih Bocah Berumur 7 Tahun

4 Profil Identitas Korban Tewas Tertabrak Kereta di Karawang, 2 Diantara Masih Bocah Berumur 7 Tahun

polisi-WikimediaImages/pixabay-


4 Profil Identitas Korban Tewas Tertabrak Kereta di Karawang, 2 Diantara Masih Bocah Berumur 7 Tahun

Heboh! 4 Orang Tewas Tersambar Kereta di Karawang, 2 Bocah dan 2 Dewasa Jadi Korban

Minggu pagi, 22 September 2024, sekitar pukul 07.00 WIB, suasana di Karawang mendadak mencekam setelah terjadi insiden tragis. Sebanyak empat orang dilaporkan tewas tersambar kereta api di daerah tersebut, tepatnya oleh kereta Fajar Utama yang melaju dengan kecepatan tinggi. Peristiwa ini membuat geger warga sekitar, terutama karena korban terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak-anak.

Kejadian naas ini terjadi di wilayah Karawang, di mana para korban diduga sedang berolahraga di dekat rel kereta api saat insiden terjadi. Berdasarkan informasi yang diunggah di akun media sosial X @bacottetangga__, para korban diduga tidak menyadari kedatangan kereta yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Meski situasi di sekitar sudah terekam dalam sebuah video amatir, keempat korban terlihat lengah dan akhirnya menjadi korban tabrakan yang mematikan.

Kronologi Kejadian Tragis




×

Menurut keterangan yang beredar di media sosial, salah satu korban yang merupakan ibu-ibu tewas seketika di tempat kejadian. Sementara itu, seorang anak yang diperkirakan berusia 7 tahun terseret oleh lokomotif kereta hingga terbawa jauh ke stasiun Tanjungrasa, Subang. Rekaman amatir yang tersebar luas di dunia maya menunjukkan betapa cepat dan mengejutkannya kecelakaan ini terjadi. Salah seorang saksi mata, Karya, menjelaskan bahwa korban terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak-anak, yang semuanya tidak sempat menyelamatkan diri dari laju kereta.

Baca juga: Profil Biodata Masriwati, ASN Eselon 3 Diduga Larang Jemaat Kristen Beribadah di Rumah, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya