NGERI! Ternyata Ini Motif Emak-emak Pembunuh Bocah 5 Tahun Aqilatunnisa Prisca Lengkap Kronologinya

NGERI! Ternyata Ini Motif Emak-emak Pembunuh Bocah 5 Tahun Aqilatunnisa Prisca Lengkap Kronologinya

Pembunuhan Bocah--

Motif Utang Piutang

Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Hardi Meidikson Samula, menjelaskan bahwa motif pembunuhan berkaitan dengan utang piutang.

Dua tersangka, RH dan SA, merasa sakit hati setelah ditagih utang oleh ibu korban. Eksekusi pembunuhan dilakukan oleh tersangka berinisial E, yang merupakan seorang wanita.

Mirisnya, salah satu pelaku adalah guru les dari korban.

Korban dibunuh di sebuah gudang di rumah kontrakan, kemudian mayatnya dibuang di pantai. Selain itu, ibu korban sering kali mendapatkan ancaman melalui pesan WhatsApp selama sebulan terakhir, terkait penculikan dan pembunuhan.

Kronologi Kejadian

Pada 17 September 2024, Aqila dilaporkan hilang saat sedang bermain handphone di rumahnya. Salah satu pelaku, yang merupakan teman ibu korban, bahkan sempat membantu ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Namun, hanya dalam waktu 5-10 menit, Aqila menghilang dari rumah yang terkunci.




×

Setelah penculikan, kelima pelaku merencanakan pembunuhan. RH dan SA yang merasa sakit hati meminta bantuan Emi untuk membunuh korban dengan imbalan Rp 50 juta.

Korban kemudian diculik dan dibawa ke gudang, di mana Emi menutupi wajah korban dengan lakban dan menghabisi nyawanya dengan cara menduduki wajah korban serta memukulnya dengan sockbreaker.

Setelah korban tewas, jasadnya dimasukkan ke dalam tas dan dibuang di sekitar Pantai Cihara. Dua pria, Yayan dan Ujang, diberi upah Rp 100 ribu untuk membantu membuang mayat tersebut. Setelah itu, tas dan barang-barang milik korban dibakar guna menghilangkan jejak.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya