Afifah Riyad dan Derry Fransakti Benarkah Sudah Bercerai?

Afifah Riyad dan Derry Fransakti Benarkah Sudah Bercerai?

Afifah-Instagram-

Unggahan yang Menjadi Pemicu
Kisah ini mulai ramai diperbincangkan setelah Afifah membagikan sebuah unggahan di akun TikTok-nya pada 4 September 2024. Dalam video tersebut, Afifah mengungkapkan beberapa hal yang membuat publik berspekulasi tentang kondisi rumah tangganya. Meski unggahan itu tidak secara eksplisit menyebutkan adanya perceraian, netizen segera menafsirkan bahwa ada masalah besar yang tengah dihadapi oleh pasangan ini.

Tak berselang lama, Afifah memberikan klarifikasi mengenai unggahan tersebut. Dalam video klarifikasinya, Afifah mengakui bahwa ia kehilangan kontrol emosi saat memposting masalah pribadi. Ia juga menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Derry masih baik-baik saja dan tidak ada masalah serius seperti yang dikabarkan. Pernyataan ini sempat meredakan isu, namun tampaknya spekulasi mengenai keretakan rumah tangga mereka belum sepenuhnya sirna.

Isu Perceraian Kembali Mencuat
Meskipun Afifah sudah berusaha meluruskan informasi, rumor mengenai perceraian mereka kembali merebak. Pada Minggu, 22 September 2024, sebuah akun TikTok bernama @sandwyich mengunggah tangkapan layar yang diduga berasal dari percakapan Direct Message (DM) Instagram. Percakapan tersebut membahas isu perceraian Afifah dan Derry, dan semakin memperkuat spekulasi yang beredar di kalangan netizen.

Unggahan akun TikTok tersebut langsung viral, dan banyak pengguna TikTok yang berbondong-bondong memberikan pendapat mereka di kolom komentar. Sebagian netizen percaya bahwa pasangan ini memang tengah berada di ambang perceraian, sementara yang lain menunggu klarifikasi lebih lanjut dari pihak Afifah dan Derry.

Reaksi Netizen di Instagram
Tak hanya di TikTok, netizen juga membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Afifah Riyad. Banyak yang mempertanyakan kebenaran isu perceraian tersebut dan mendesak Afifah untuk memberikan penjelasan lebih lanjut. Meski sebagian besar komentar bernada penasaran, ada juga yang memberikan dukungan kepada Afifah dan Derry, berharap bahwa rumah tangga mereka akan tetap utuh dan harmonis.




×

Afifah sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait unggahan viral tersebut, dan hingga kini publik masih menunggu klarifikasi dari pasangan ini. Beberapa pihak berharap bahwa rumor ini hanyalah salah paham yang akan segera diluruskan, namun tak sedikit pula yang meragukan hal itu mengingat spekulasi terus berkembang di media sosial.

Baca juga: Wind Breaker Chapter 516 Bahasa Indonesia: Link Baca, Jadwal Rilis, Spoiler dan Preview Lengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya