Siapa Masriwati? ASN Eselon 3 Diduga Larang Jemaat Kristen Beribadah di Rumah, Kini Viral di TikTok

 Siapa Masriwati? ASN  Eselon 3  Diduga Larang Jemaat Kristen Beribadah di Rumah, Kini Viral di TikTok

Masriwati-Instagram-

Siapa Masriwati? ASN Eselon 3 Diduga Larang Jemaat Kristen Beribadah di Rumah, Kini Viral di TikTok

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita diduga melarang jemaat Kristen untuk beribadah menjadi viral di media sosial. Sosok wanita yang terlibat dalam insiden tersebut adalah Masriwati, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bekasi. Video ini menuai banyak perhatian dan memancing beragam reaksi dari publik, terutama terkait kebebasan beribadah dan aturan penggunaan tempat untuk kegiatan ibadah.

Dalam video tersebut, Masriwati tampak mengenakan jilbab kuning sambil memarahi para jemaat yang diduga hendak beribadah di sebuah rumah yang berlokasi dekat dengan tempat tinggalnya. Ia dengan tegas menyatakan bahwa tempat ibadah harus memiliki izin resmi. Kontroversi ini muncul setelah salah satu jemaat menyampaikan bahwa beribadah adalah hak mereka, namun Masriwati membalas dengan pernyataan bahwa tempat yang digunakan untuk ibadah harus melalui prosedur perizinan.

"Ibadah itu hak kita," ujar salah satu jemaat dalam video tersebut. Pernyataan ini kemudian dijawab oleh Masriwati dengan tegas, "Iya, tapi bukan di sini. Tempat ibadah itu harus ada izin." Pembicaraan semakin memanas ketika jemaat lain menanggapi, "Mau berdoa saja perlu izin, waduuuh." Masriwati lalu kembali menegaskan posisinya, "Tempat tinggal tidak ada izin, orang gila aja berhenti."

Baca juga: NO SENSOR Video Syur Erin Bugis Viral Full 7 Menit Link di Mediafore Kronologi Selengkapnya Kini Diselidiki Polisi Cyber




×

TAG: #masriwati
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya